Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pangdam Jaya Cetak Tiga Gol Namun Timnya Dikalahkan Kaesang FC Di Laga Persahabatan

Kesebelasan Sepakbola TNI Polri harus mengakui ketangguhan kesebelasan Kaesang FC dengan skor 3-4

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pangdam Jaya Cetak Tiga Gol Namun Timnya Dikalahkan Kaesang FC Di Laga Persahabatan
Dok. Pendam Jaya
Pangdam Jaya saat menggiring bola, dan berhasil cetak tiga gol di laga persahabatan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesebelasan Sepakbola TNI Polri (Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya) yang diperkuat Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto harus mengakui ketangguhan kesebelasan Kaesang FC dengan skor 3-4 di Stadion Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

Pertandingan Sepakbola persahabatan ini berlangsung selama 80 menit. Selain Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, kesebelasan TNI Polri (Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya) juga diperkuat oleh para pejabat utama di jajaran kedua instansi tersebut.

Selebrasi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan usai membobol gawang Kaesang FC
Selebrasi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan usai membobol gawang Kaesang FC

Jalannya pertandingan sangat seru, bahkan harus menggunakan peraturan baru yang disepakati bersama sebelum bertanding, yakni dilakukan dalam empat babak selama 80 menit.

Pangdam Jaya Cetak Hattrick




Meski Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam pertandingan eksibisi tersebut menyumbangkan hattrick 3 gol ke gawang Kaesang FC, namun belum berhasil membawa timnya memenangai pertandingan.

Sejauh ini harapan dan tujuan yang ingin dicapai pada kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, serta sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi sekaligus memperkokoh soliditas antar institusi TNI Polri dalam pengabdian terbaik kepada NKRI.

Kesebelasan Sepakbola TNI Polri (Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya) foto
Kesebelasan Sepakbola TNI Polri (Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya) yang diperkuat Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto berfoto bersama Kaesang FC sebelum pertandingan

Agenda olahraga bersama TNI Polri ini selalu dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi dan merupakan rutinitas kegiatan yang berjalan pada setiap minggunya, disela-sela kelonggaran waktu diisi dengan kegiatan olahraga bersama seperti menggalar pertandingan eksibisi sepakbola.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas