Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Viral Baru Lionel Messi di Miami, Saat Dikelilingi oleh Penggemar di Sebuah Mal di Miami

Sebuah video viral baru memperlihatkan Lionel Messi di Miami saat dikelilingi oleh beberapa penggemar di sebuah mal di Kota Miami.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Video Viral Baru Lionel Messi di Miami, Saat Dikelilingi oleh Penggemar di Sebuah Mal di Miami
Tangkapan layar Twitter
BERBELANJA BERSAMA- Lionel Messi dan keluarganya berbelanja bersama keluarga di Miami. Messi mendapatkan sedikit kebebasan dan keleluasaan saat dia pindah ke Inter Miami. 

TRIBUNNEWS.COM- Sebuah video viral baru memperlihatkan Lionel Messi di Miami saat dikelilingi oleh beberapa penggemar di sebuah mal di Kota Miami.

Bintang Argentina Lionel Messi terlihat ada di supermarket, di pusat perbelanjaan dan para penggemar mengikutinya untuk memfotonya.

Lionel Messi kembali mengejutkan penggemarnya saat dia hadir di sebuah pusat perbelanjaan di Amerika Serikat.

Meski pengalaman bintang Argentina itu berbeda dengan malam sebelumnya, saat fotonya berbelanja di supermarket menjadi viral.

Dalam video yang dirilis Senin ini, Messi terlihat dikerumuni fans dan mempercepat langkahnya di tengah ponsel yang berusaha menggambarkan citra dirinya.

Begitu sudah di pelataran parkir Shopping Aventura Mall, pria asal Rosario itu menyempatkan diri untuk berfoto bersama seorang penggemar yang mengikutinya hingga ke dalam mobil.

Messi pergi ke Miami untuk mencari ketenangan pikiran untuk dirinya dan keluarganya.

BERITA REKOMENDASI

Dan di masa-masa awal ini dia terlihat sangat dekat dengan orang-orang, yang secara logis mencoba untuk mengingat momen setiap kali mereka melihatnya.

Revolusi Messi juga menyentuh para selebritas, seperti LeBron James atau Serena Williams , yang hadir pada debut juara dunia di Inter Miami, Jumat lalu melawan Cruz Azul untuk Piala Liga.

Pertandingan, di mana Messi mencetak gol indah untuk Inter Miami yang membawa kemenangan 2-1 atas Cruz Azul, meninggalkan beberapa gambar viral seperti pelukan dengan LeBron atau saat dia memasuki lapangan dengan semua kilasan selebritas padanya.

Jelang Inter Miami vs. Atlanta United, Leo Messi akan bermain lagi untuk Piala Liga.

Lionel Messi akan menjalani pertandingan keduanya di Inter Miami pada Rabu esok dan semuanya menunjukkan bahwa bintang Argentina itu akan menjadi starter melawan Atlanta United, dalam kelanjutan Piala Liga.

Messi menjadi pemain pengganti Sabtu lalu dalam debutnya melawan Cruz Azul, dia memasuki tujuh menit memasuki babak kedua dan memberikan kemenangan bagi tim yang dipimpin oleh Gerardo Martino dengan tendangan bebas yang luar biasa.

Pemain lain yang juga akan berada di Inter Miami sejak awal adalah Sergio Busquets dari Spanyol, yang melakukan debutnya bersamaan dengan Messi melawan tim Meksiko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas