Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea vs Dortmund: Audisi Andrey Santos Laga Terakhir Penentu Masuk Skuat Chelsea atau Dipinjamkan

Duel uji coba Chelsea kontra Borussia Dortmund di Stadion Soldier Field, Chicago, Illinois, Kamis (3/8) pagi ini akan jadi audisi bagi Andrey Santos.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Chelsea vs Dortmund: Audisi Andrey Santos Laga Terakhir Penentu Masuk Skuat Chelsea atau Dipinjamkan
Adam Hunger / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
Andrey Santos #39 dari Chelsea beraksi selama pertandingan persahabatan pramusim melawan Brighton & Hove Albion pada 22 Juli 2023 di Philadelphia, Pennsylvania. Adam Hunger/Getty Images/AFP 

TRIBUNNEWS.COM- Duel uji coba Chelsea kontra Borussia Dortmund di Stadion Soldier Field, Chicago, Illinois, Kamis (3/8) pagi ini akan jadi audisi terakhir bagi Andrey Santos.

Terkait Andrey Santos, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, saat ini sedang menimbang-nimbang.

Apakah akan mempertahankan jasa Andrey Santos, gelandang asal Brasil berusia 18 tahun tersebut dalam skuatnya untuk musim 2023-24, atau meminjamkannya lagi ke tim lain?




Ketika The Blues merekrut Santos dari Vasco da Gama pada transfer musim dingin lalu, skenarionya adalah dia akan dipinjamkan dulu di tim lain selama satu musim.

Santos kemudian memang bergabung kembali dengan mantan klubnya Vasco Da Gama, yang sebelumnya ia bantu untuk promosi ke Serie A Brasil.

Nah, pra-musim ini, Santos kembali ke Chelsea untuk ikut dalam tur uji coba. Nasibnya kemudian akan ditentukan, apakah masuk dalam tim Chelsea, atau dipinjamkan lagi.

Semuanya itu tergantung dari penampilan sang gelandang muda tersebut. Jika bisa mencuri hati Pochettino, maka dia akan mendapatkan garansi untuk berkiprah di Liga Primer 2023/24.

BERITA TERKAIT

Dan Poch sepertinya benar-benar sedang menguji kualitas Santos. Sang gelandang selalu tampil dalam empat laga uji coba di Amerika Serikat.

Dia bermain selama lebih dari satu jam dalam kemenangan atas Wrexham 5-0, dan Brighton & Hove Albion 4-3 sebelum tampil pada babak pertama dalam kemenangan 2-0 atas Fulham pada akhir pekan saat Chelsea memenangkan Premier League Summer Series.

Santos total mengumpulkan total 215 menit, dengan tambahan 26 menit lagi saat imbang melawan Newcastle United 1-1.

Klaim dari pakar transfer, Fabrizio Romano, pemain asal Brasil itu telah mengesankan bosnya dalam tur uji coba.

Ini membuat Pochettino harus mengambil keputusan tentang fase berikut dalam kariernya.

Dikutip dari Sportsmole, Romano juga mengklaim setidaknya ada enam klub yang telah mengajukan negoisasi dengan Santos dalam beberapa pekan terakhir.

Keenam klub tersebut berasal dari Liga Primer satu klub, dan beberapa klub lain dari Italia, dan Portugal.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas