Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lionel Messi Cetak Gol Indah pada Laga Inter Miami vs Orlando City, Skor Babak Pertama 1-1

Lionel Messi terus mencetak gol dalam pertandingannya bersama Inter Miami pada laga di Stadion DRV PNK Stadium pada Kamis (3/8/2023) pagi.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Lionel Messi Cetak Gol Indah pada Laga Inter Miami vs Orlando City, Skor Babak Pertama 1-1
GIORGIO VIERA / AFP
Penyerang Inter Miami Argentina Lionel Messi (kedua kanan) menendang bola pada pertandingan sepak bola Piala Liga 32 antara Inter Miami CF dan Orlando City SC di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, pada 3 Agustus 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi terus mencetak gol dalam pertandingannya bersama Inter Miami pada laga di Stadion DRV PNK Stadium pada Kamis (3/8/2023) pagi.

Pada laga ketiganya bersama Inter Miami Kamis (3/8/2023), Messi kembali mencetak gol dengan tendangan first time pada menit Ke-7.

Mendapat umpan dari rekannya, Messi sempat menahan bola dengan dada. Sebelum bola jatuh, dia langsung menendangnya ke gawang Orlando City, skor 1-0 untuk Inter Miami.

Namun 10 menit kemudian, Orlando City berhasil mencetak gol balasan lewat Cesar Araujo. Berawal dari serangan lewat tendangan pojok.

Daftar Susunan Pemain:

Inter Miami (4-3-3): 1. Callender (GK) — 2. Yedlin, 27. Kryvtsov, 31. Miller, 32. Allen — 3. Arroyo, 5. Busquets, 30. Cremaschi — 10. Messi, 17. J. Martinez, 16. Taylor.

Orlando City (4-2-3-1): 1. Gallese (GK) — 24. Smith, 25. Carlos, 6. Jansson, 3. Santos — 5. Araujo, 16. Cartagena — 17. F. Torres, 10. M. Pereira, 77. Angulo — 13. McGuire.

Kick Off Sempat Tertunda karena Hujan

Kick off pertandingan antara Inter Miami dan Orlando City sempat tertunda karena hujan dan cuaca buruk terjadi di Stadion DRV PNK Stadium pada Kamis (3/8/2023) pagi.

BERITA TERKAIT

Pertandingan antara Inter Miami dan Orlando City awalnya akan dimulai pukul 7:00 WIB namun tertunda hingga pukul 8.30 WIB.

Hujan deras menimbulkan beberapa genangan air di lapangan di Stadion DRV PNK Stadium. Sehingga penyelenggara laga Inter Miami vs Orlando City berusaha mengeringkan lapangan dari genangan air terlebih dahulu.

Kedua tim memuncaki fase grup Piala Liga mereka.

Miami sempurna dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan dan selisih gol 5 gol.

Sedangkan Orlando menyisihkan Houston Dynamo melalui adu penalti di pertandingan pertama sebelum memenangkan pertandingan menegangkan melawan Santos Laguna untuk posisi teratas grup.

Untuk yang kedua kalinya, Lionel Messi akan kembali menjadi starter dalam pertandingan Inter Miami.

Messi jadi starter di laga Inter Miami menghadapi Orlando City di babak 32 Besar League Cup pada Kamis (7/8/2023).

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas