Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mourinho Buka Suara soal Postingan Instagram yang Dituding Provokasi Petinggi AS Roma

Jose Mourinho buka suara soal postingan di Instagram yang dianggap memprovokasi petinggi AS Roma yang anyep dalam berbelanja pemain di musim panas ini

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Mourinho Buka Suara soal Postingan Instagram yang Dituding Provokasi Petinggi AS Roma
Odd ANDERSEN / AFP
Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho (Tengah) berbicara kepada para pemainnya setelah kekalahan mereka dalam pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Sevilla FC dan AS Roma di Puskas Arena di Budapest pada 31 Mei 2023. Jose Mourinho buka suara soal postingan di Instagram yang dianggap memprovokasi petinggi AS Roma karena anyep dalam berbelanja pemain di musim panas ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Jose Mourinho membantah memprovokasi bos AS Roma soal postingan di Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, Mourinho membagikan foto dirinya bersama skuat AS Roma dalam sesi latihan pramusim terakhir di Portugal.

Mou bersama stafnya memeluk sosok yang tak kasat mata. Terlihat Mou memberikan jarak dengan stafnya untuk menggambarkan masih ada posisi lowong dalam skuatnya.

Hal ini seoalah mengirim kode kepada petinggi AS Roma agar mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Bahkan terbaru dalam postingannya, ketika memberikan salam perpisahan kepada Roger Ibanez, Mou kembali memberikan sindiran.

Ibanez menjadi pemain terbaru Srigala Ibukota yang dijual ke klub Liga Arab Saudi, Al Ahli. Perpisahan pemain Brasil dengan sang pelatih itu sekilas seperti sambutan kepada pemain baru.

Ya, Mourinho berfoto disamping Ibanez dengan memegang jersey sang pemain. Pose foto yang demikian biasanya digunakan untuk menyambut pemain yang baru bergabung dengan klub.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Kode Jose Mourinho soal Bomber AS Roma, Inter Milan Cari Bek Lagi

BERITA TERKAIT

Dalam keterangan di caption foto, Mou mengucapkan terimakasih kepada sang pemain atas kerja kerasanya di AS Roma, sekaligus seolah menyindir petinggi klub.

"Berbahagialah “garoto”. Saya tahu Anda akan merindukan saya. Terima kasih untuk baju terakhir Anda. Sekarang Anda dapat membayar makan malam yang layak untuk saya dan staf saya. Nikmati Arab Saudi. Saya yakin ketika Anda melihat gambar Anda mengira itu adalah pemain baru," tulis Mou ditambah dengan emot tertawa.

Namun pelatih asal Portugal itu membantah postingan itu sebagai provokasi kepada petinggi AS Roma.

Ia hanya merasa ada sesuatu yang tidak beres dengan situasi di AS Roma dan malah membuat para pemain tidak betah dengan klub.

"Tidak ada provokasi, itu bukan niatnya," katanya kepada surat kabar Italia Corriere dello Sport.

"Saya marah selama satu jam dan kemudian saya kembali bersikap positif tentang berbagai hal."

“Mengenai striker imajiner, saya dapat memberi tahu Anda bahwa meskipun [Kylian] Mbappe tiba minggu depan, itu masih akan terlambat,” ujar Mou.

Baca juga: Paulo Dybala Buktikan Ingin Bertahan di Roma, Cetak Dua Gol Saat AS Roma Menang 4-0 atas Estrela

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas