Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Philadelphia Union Sebut Ada Messi ke Philadelphia Sama Seperti Kedatangan Michael Jordan

Kunjungan Lionel Messi ke Philadelphia menjadi daya tarik tersendiri, sama seperti ada Michael Jordan datang ke kota Philadelphia.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Pelatih Philadelphia Union Sebut Ada Messi ke Philadelphia Sama Seperti Kedatangan Michael Jordan
Tangkapan layar/Twitter
GAYA MESSI- Gaya Lionel Messi saat berpose di Inter Miami. Messi membawa aura timnas Argentina sebagai juara dunia ke klub Inter Miami. Setidaknya itu terlihat dari foto Messi yang beredar di media sosial. 

TRIBUNNEWS.COM- Kunjungan Lionel Messi ke Philadelphia menjadi daya tarik tersendiri, sama seperti ada Michael Jordan jika datang ke kota Philadelphia.

Messi dan Inter Miami akan menghadapi Philadelphia di babak semifinal Leagues Cup yang akan digelar di Stadion Subaru Park pada Rabu (16/8/2023) pukul 06:00 Pagi WIB.

Messi adalah pemain sepak bola terbaik yang pernah ada. Begitu pula dengan Michael Jordan, sosok mantan pebasket NBA terbaik.

Pelatih Philadelphia Union, Jim Curtin  dan para pemainnya menikmati kesempatan untuk menjadi tuan rumah bagi 'La Pulga' dan Inter Miami di semifinal Piala Liga di Subaru Park.

Bagi mereka, ada Messi itu diibaratkan seperti pemain NBA bertemu dengan ada Michael Jordan saat masih bermain di NBA.

Michael Jordan pensiun untuk kedua kalinya pada tahun 1998. Pada saat Jordan pensiun untuk kedua kalinya, dengan Wizards pada tahun 2001, Nowitzki sedang dalam perjalanan ke Hall of Fame.

Tetap saja, Dirk bersyukur bahwa, terlepas dari segala rintangan, dia mendapat kesempatan untuk bermain di lapangan dengan pemain terbaik dalam sejarah, meski Air Jordan tidak terbang setinggi itu.

BERITA TERKAIT

“Usianya sedikit di atas (39), tapi itu masih luar biasa,” kata Nowitzki kepada Dan Patrick Show tahun lalu dikutip dari inquirer.

“Saya sangat bersemangat untuk bermain melawan MJ dan berada di lapangan yang sama dengan idola saya.”

Kata-kata yang sama itu mungkin diucapkan oleh sejumlah pemain Philadelphia Union sebelum laga melawan Messi.

“Saya tidak percaya dia akan berada di lapangan yang sama dengan saya,” kata Joaquín Torres, gelandang berusia 26 tahun dari negara asal Messi, Argentina.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, untuk berbagi lapangan dengannya. Saya sudah mengaguminya sejak saya masih kecil. Dia memotivasi saya. Dia memberiku banyak kebahagiaan.”

Bek tengah Jakob Glesnes, pemain Norwegia berbadan besar yang akan mengganggu “The Flea” , melingkari tanggal tersebut beberapa minggu yang lalu.

“Saya sudah memikirkan game ini selama sebulan,” kata Glennes.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas