Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17: Iqbal Gwijangge Janjikan Permainan Terbaik

Jelang laga, kapten Timnas Indonesia U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap menghadapi finalis Piala Asia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17: Iqbal Gwijangge Janjikan Permainan Terbaik
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti bersama dengan kapten Timnas U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge foto bersama usai sesi pre-match conference kontra Korea Selatan U-17 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023). 

Indonesia U-17 vs Korsel U-17: Iqbal Gwijangge Janjikan Permainan Terbaik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Indonesia U-17 bersiap menghadapi Korea Selatan U-17 pada laga uji coba yang dilakukan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (30/8/2023).

Jelang laga, kapten Timnas Indonesia U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap menghadapi finalis Piala Asia U-17 2023 tersebut.

“Dari saya sendiri kami pemain saya mewakili pemain kami sudah latihan sudah menjalani pemusatan latihan selama ini,” kata Iqbal dalam pre-match conference di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Baca juga: Daftar Lima Pemain Hasil Seleksi 12 Kota di Skuad Timnas Indonesia U-17: Ada Wonderkid Bali United

Persiapan yang sudah dijalani selama satu bulan setengah dan beberapa laga uji coba dikatakan Iqbal membuat timnya menjadi lebih solid.

Ia pun berjanji akan menampilkan pertandingan menarik saat Indonesia menghadapi Korea Selatan.

BERITA TERKAIT

“Di pertandingan besok kami akan memberikan hasil yang maksimal, berikan 100 persen, dan besok juga kami jadikan ukuran bahwa sejauh mana kami bisa bermain melawan tim-tim besar nanti di Piala Dunia, dan besok lawan korea selatan,” ujar Iqbal.

Lebih lanjut, Iqbal juga turut meminta suporter Indonesia mendukung langsung dan mendoakan perjuangan para pemain Timnas U-17 lainnya.

Seperti diketahui, uji coba kontra Korea Selatan ini dilakukan guna menempa para pemain sebelum tampil pada Piala Dunia U-17.

Piala Dunia U-17 akan terselenggara di Indonesia pada 10 November – 2 Desember 2023.

“Sata berharap suport doa dan dukungannya dari teman-teman semua masyarakat indonesia agar di pertandingan besok kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan Insha Allah saya pastikan semua pemain akan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas