Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Al Hazm vs Al Nassr, Menunggu Selebrasi Lain dari Ronaldo di Liga Arab Saudi

Ronaldo bersama Al Nassr akan tampil lagi di pekan kelima Liga Pro Saudi, melawan Al Hazm di King Abdullah Sport City Stadium, pada Minggu (3/9/2023).

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Al Hazm vs Al Nassr, Menunggu Selebrasi Lain dari Ronaldo di Liga Arab Saudi
FAYEZ NURELDINE / AFP
Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan gol keduanya selama pertandingan Liga Pro Saudi melawan Al Shabab di Stadion Al Awal Park pada 29 Agustus 2023. Ronaldo bersama Al Nassr akan tampil lagi di pekan kelima Liga Pro Saudi, melawan Al Hazm di King Abdullah Sport City Stadium, pada Minggu (3/9/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr akan tampil lagi di pekan kelima Liga Pro Saudi, melawan Al Hazm di King Abdullah Sport City Stadium, pada Minggu (3/9/2023) jam 01.00 WIB.

Al Nassr baru mengemas enam poin setelah hanya memenangkan dua dari empat laga yang telah mereka jalani. Tim yang dibela Ronaldo itu kini berada di peringkat enam klasemen Liga Pro Saudi.

Ronaldo sejauh ini telah mencetak lima gol dari tiga kali penampilan serta membuat dua assist untuk rekan setimnya.




Laga melawan Al Hazm bisa menjadi kesempatan untuk CR7 menambah pundi-pundi golnya dan tentu merayakannya dengan sebuah selebrasi.

Ronaldo memiliki modal yang bagus menatap laga ini. Ia bisa lebih percaya diri setelah akhir bulan kemarin diganjar sebagai pemain terbaik bulan Agustus di Liga Pro Saudi.

Baca juga: Ronaldo dkk Batal Tampil di Liga Champions, Presiden UEFA Tolak Klub Arab Bermain di Kompetisi Eropa

Ronaldo menyisihkan tiga pesaing lainnya seperti Coronado, Malcom dan Riyad Mahrez yang juga dinominasikan dalam penghargaan yang sama.

Jumlah pertandingan yang dimainkan CR7 pada Agustus tak sebanyak Coronado, Malcom dan Mahrez. Namun, ia memiliki andil dan pengaruh luar biasa bagi Al Nassr.

BERITA TERKAIT

Ronaldo mencetak tiga gol dan menjadi memimpin daftar top skor Liga Arab Saudi saat ini.

Deretan hasil positif yang diraih klub membuat posisi mereka ikut terdongkrak. Al Nassr kini bersaing dengan tim-tim besar lainnya di Liga Arab Saudi.

Satu hal yang lain yang akan menjadi sorotan dalam laga Al Nassr vs Al Hazm nanti adalah mengenai selebrasi yang bakal dilakukan Ronaldo.

Di laga terakhir ketika bertemu Al Shabab, Ronaldo menjadi buah bibir berkat selebrasi gol yang ia lakukan.

Ketika itu, Ronaldo merayakan dengan selebrasi Siuu khasnya, serta ditambah sebuah tarian khas Arab Saudi, Ardah.

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya selama pertandingan melawan Al Shabab di Stadion Al Awal Park pada 29 Agustus 2023.
Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya selama pertandingan melawan Al Shabab di Stadion Al Awal Park pada 29 Agustus 2023. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

Baca juga: Arti Selebrasi Baru Ronaldo saat Cetak Gol untuk Al Nassr, Bukti CR7 Makin Cinta dengan Arab Saudi

Tarian ini bukanlah sebuah tarian biasa. Lebih dari itu, tarian Ardah merupakan salah satu tradisi pertunjukan terpenting Kerajaan.

Ardah adalah tarian rakyat, sering kali diiringi gendang, yang menampilkan dua baris pria yang memegang pedang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas