Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persaingan Seru di Bawah Mistar Gawang Arsenal Setelah Pemain Ini Bergabung dengan The Gunners

Kedatangan David Raya dari Brentford membuat persaingan di bawah mistar Arsenal jadi memanas. Kiper utama, Aaron Ramsdale mendapatkan kompetitor.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Persaingan Seru di Bawah Mistar Gawang Arsenal Setelah Pemain Ini Bergabung dengan The Gunners
twitter.com/daviidraya1
Kiper baru Arsenal, David Raya menandatangani kontrak bersama pelatih Mikel Arteta dan Sporting Director, Edu, Selasa (15/8/2023) 

TRIBUNNEWS.COM- Kedatangan David Raya dari Brentford membuat persaingan di bawah mistar Arsenal jadi memanas. Kiper utama, Aaron Ramsdale mendapatkan kompetitor sangat kuat.

David Raya menandai debutnya dengan gemilang saat Arsenal menekuk Everton 1-0 di Goodison Park. Itu kemenangan pertama mereka di sana sejak musim 2017-18. Sudah itu, kemenangan didapat dengan clean sheet.

Kredit tentu diberikan untuk Raya yang menjaga gawangnya tetap perawan. Meski, faktanya, dia tak banyak bekerja lantaran lini depan The Toffees melempem.

Mantan striker Arsenal, Ian Wright memprediksi, Ramsdale bagaimana pun akan tetap jadi pilihan utama. Dan akan jadi starter kontra PSV, serta Tottenham mendatang.

'Apa yang harus dihadapi Mikel sekarang adalah setiap minggu, setiap dua minggu sekali, orang-orang akan berpikir, 'Apakah Ramsdale atau Raya? di bawah mistar?'.

Dua kiper top berada di tim yang sama. Akan menarik melihat bagaimana Arteta mengatur, dan menyeimbangkannya," katanya. (Tribunnews/den)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas