Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erik ten Hag Hanya Mempertahankan Satu Dari Lima Pemain yang Dibuang Dari Skuad Utama Man United

Jadon Sancho dilaporkan telah 'dibuang' dari ruang ganti tim utama oleh manajer Erik ten Hag, dengan masa depannya di klub ini kini diragukan.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Erik ten Hag Hanya Mempertahankan Satu Dari Lima Pemain yang Dibuang Dari Skuad Utama Man United
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester United Erik ten Hag 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Bintang Manchester United, Jadon Sancho dilaporkan telah 'dibuang' dari ruang ganti tim utama oleh manajer Erik ten Hag, dengan masa depannya di klub ini kini diragukan.

Jadon Sancho terlibat dalam perselisihan publik dengan Ten Hag setelah kekalahan 3-1 Manchester United dari Arsenal awal bulan ini, dengan merilis pernyataan di media sosial untuk membantah klaim manajernya bahwa ia tidak dipanggil ke dalam skuad untuk pertandingan itu karena penampilan latihan yang buruk.

Jadon Sancho
Jadon Sancho (Leonardo Munoz / AFP)

Keduanya Terlibat Pembicaraan Bersih Bersih

Kemudian, keduanya melakukan pembicaraan 'bersih-bersih' minggu berikutnya, yang mengakibatkan United mengkonfirmasi bahwa Sancho sedang berlatih terpisah dari skuad lain dalam program individual 'menunggu penyelesaian masalah disiplin skuad'.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak lagi dipertimbangkan untuk masuk dalam skuad pertandingan sejak saat itu, dan Ten Hag menolak untuk menyebut nama winger tersebut dalam komentarnya sebelum kekalahan 3-1 dari Brighton.

Dibuang Dari Tim Utama

Menurut Daily Mirror, Jadon Sancho telah 'dibuang' dari penggunaan fasilitas tim utama di Carrington - dan dikatakan satu-satunya cara untuk menyelesaikan saga berkelanjutan ini adalah dengan meminta maaf kepada Ten Hag.

Ini bukan kali pertama manajer Belanda itu secara efektif mengeluarkan pemain dari ruang ganti - meskipun ada situasi yang berbeda pada kali terakhir.

The Sun melaporkan pada bulan September tahun lalu bahwa, setelah sejumlah tanda tangan pemain baru pada musim panas, Ten Hag harus memberi tempat di Carrington dengan mengirim lima pemain yang sudah ada untuk menggunakan fasilitas U23.

Tiga Nama Harus Pindah Dari Old Trafford

BERITA TERKAIT

Dilaporkan bahwa Phil Jones, Axel Tuanzebe, dan Teden Mengi adalah tiga dari lima pemain yang dipaksa pindah. Jones dan Tuanzebe meninggalkan Old Trafford pada musim panas setelah kontrak mereka berakhir, sementara Mengi bergabung dengan Luton yang baru dipromosikan pada hari terakhir jendela transfer.

Nama keempat yang dilaporkan adalah bek kiri Brandon Williams. Saat ini, ia bermain untuk tim Championship Ipswich, yang dilatih oleh mantan pelatih United, Kieran McKenna, dan berada di posisi kedua di divisi kedua, dalam pinjaman musim panjang.

Hanya Satu Dari Lima Pemain Yang Masih Bertahan

Hanya satu dari lima pemain tersebut yang masih bertahan di klub. Gelandang muda berbakat Shola Shoretire adalah salah satu yang dilaporkan 'dibuang' dari fasilitas tim utama dan menghabiskan bagian kedua musim lalu dengan status pinjaman di tim League One, Bolton.

Shoretire menyaksikan Bolton mengalahkan Plymouth 4-0 dalam final Papa John's Trophy, meskipun ia tidak dapat bermain dalam final tersebut karena telah tampil untuk tim usia United dalam kompetisi tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu, yang menjadi pemain termuda yang pernah tampil untuk United dalam kompetisi Eropa pada tahun 2021, kini kembali ke Old Trafford musim ini.

Ia bermain dalam kemenangan persahabatan pra-musim melawan Wrexham dan Leeds, tetapi belum masuk dalam skuad pertandingan sampai saat ini musim ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas