Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil Carabao Cup: Manchester United Menang Telak, Ipswich Town Singkirkan Wolves

Simak rekap hasil beberapa pertandingan Carabao Cup yang digelar tadi malam, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Rekap Hasil Carabao Cup: Manchester United Menang Telak, Ipswich Town Singkirkan Wolves
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United #18 Casemiro merayakan gol pada pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace di Old Trafford pada 26 September 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak rekap hasil beberapa pertandingan Carabao Cup yang digelar tadi malam, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

Manchester United berhasil menang telak atas Crystal Palace, kemudian klub Elkan Baggott, Ipswich Town singkirkan Wolves untuk melaju ke ronde keempat.

Dimulai dari Manchester United, tim berjuluk Setan Merah itu sukses mencukur Crystal Palace dengan skor 3-0 pada laga yang dihelar di Old Trafford.




Tiga gol kemenangan Manchester United atas Crystal Palace masing-masing diciptakan oleh Alejandro Garnacho (21'), Casemiro (27'), dan Anthony Martial (55').

Gelandang Manchester United #17 Alejandro Garnacho merayakan gol selama pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace di Old Trafford pada 26 September 2023.
Gelandang Manchester United #17 Alejandro Garnacho merayakan gol selama pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace di Old Trafford pada 26 September 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Hasil Carabao Cup: Manchester United Aman Melaju, MU Menang 3-0 atas Crystal Palace

Berkat hasil ini, Manchester United yang berstatus sebagai juara bertahan pun berhak melaju ke putaran keempat alias babak 16 besar.

Beralih ke pertandingan lainnya, klub Elkan Baggott, Ipswich Town berhasil comeback dramatis saat menyingkirkan Wolves.

Berlangsung di Portmand Road Stadium, duel Ipswich Town vs Wolves berakhir dengan skor 3-2.

BERITA TERKAIT

Sejatinya klub Elkan Baggott itu tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Hwang Hee-chan (4') dan Toti Gomes (15').

Namun semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh Ipswich Town, membuat tim tuan rumah akhirnya berhasil membalikkan keadaan.

Ipswich Town menutup pertandingan dengan kemenangan setelah mencetak tiga gol balasan yang masing-masing dicetak oleh Omari Hutchinson (28'), Freddie Ladapo (39'), dan Jack Taylor (58').

Pada pertandingan tersebut, pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott tampil penuh saat mengawal jantung pertahanan Ipswich Town.

Atas kemenangan tersebut, Ipswich Town sukses lolos ke babak 16 besar Carabao Cup.

Selain itu, kejutan juga terjadi di laga Exeter City vs Luton Town.

Bermain dengan 10 pemain, Exeter City yang merupakan klub League One (divisi 3) sukses menekuk klub kasta pertama Liga Inggris, Luton Town dengan skor tipis 1-0.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas