Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Angel di Maria Cedera, Terancam Absen di Laga Timnas Argentina, Posting Ini di Instagramnya

Gelandang dan pemain depan timnas Argentina, Angel di Maria saat ini sedang mengalami cedera. Angel di Maria terancam tidak bisa membela Argentina.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Angel di Maria Cedera, Terancam Absen di Laga Timnas Argentina, Posting Ini di Instagramnya
CARLOS COSTA /AFP
Penyerang Benfica Argentina #11 Angel Di Maria merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola final Piala Super Portugal Candido de Oliveira antara SL Benfica dan FC Porto di Stadion Kota di Aveiro, pada 9 Agustus 2023. CARLOS COSTA /AFP 

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang dan pemain depan timnas Argentina, Angel di Maria saat ini sedang mengalami cedera.

Angel di Maria terancam tidak bisa membela Argentina, dia memposting sesuatu di akun Instagramnya.

Postingan Angel di María tentang cederanya di tengah ketidakpastian, apakah ia akan bergabung dengan Timnas Argentina atau tidak dalam laga terdekat?

Usai tampil di laga Liga Champions antara Benfica dan Inter, Angel di Maria membuat publikasi yang mendapat dukungan dari banyak rekan setimnya di Albiceleste.

Ángel Di María menyalakan alarm di staf pelatih Tim Nasional Argentina.

Dia harus diganti dalam pertandingan Benfica melawan Inter, terkait dengan Liga Champions, karena ia merasakan ketidaknyamanan otot.

Di tengah ketidakpastian lolos atau tidaknya ia ke tanggal Playoff berikutnya, Angel di Maria membuat postingan di Instagram tentang cederanya.

BERITA TERKAIT

Pada menit ke-33 babak kedua, dengan keunggulan tim Lautaro Martínez, Angel di Maria lolos dari lini tengah, Hakan Calhanoglu terjatuh dan, ketika terjatuh, penyerang Tim Nasional Argentina itu merasakan sakit pada hamstring kirinya.

Dia melihat ke bangku cadangan dan segera digantikan oleh David Jurasek.

"Selalu terjatuh dan bangkit, dalam situasi apapun dalam hidup. Kekalahan dan cedera ini hanya memberi saya kekuatan untuk terus bekerja dan bisa kembali lebih kuat," tulis Angel di Maria di Instagram-nya.

Rabu ini mereka akan melakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui apakah itu robekan atau bukan.

Angel di Maria pun langsung mendapat kasih sayang dari banyak rekan satu timnya di Timnas.

Ada pesan dukungan dari Cuti Romero, Dybala, Enzo Fernández, Molina dan banyak lagi, termasuk pesan dari Leandro Paredes: "Ayo, rajaku, angkat kepalamu, mahkotamu jatuh," tulisnya.

Di María dan kemungkinan absen di Timnas Argentina

Cedera Ángel Di María saat melawan Inter tidak hanya memicu kekhawatiran bagi Benfica tetapi juga bagi Tim Nasional Argentina.

Hanya beberapa hari sebelum tanggal baru Kualifikasi Amerika Selatan menuju Piala Dunia 2026.

Angel di Maria yang menjadi starter melawan Ekuador dan Bolivia, keduanya mengenakan ban kapten (melawan La Tri setelah kepergian Lionel Messi),

Dia akan melewatkan pertandingan melawan Paraguay dan Peru masing-masing pada Kamis, 12 Oktober dan Selasa 17 Oktober, jika cedera dipastikan menghalangi Lionel Scaloni untuk memasukkannya ke dalam daftar skuad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas