Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo Hadapi Hukum Baru Dari Penuduh Pemerkosaan Atas 'Kesepakatan Uang Diam-diam'

Pengacara Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke pengadilan terkait dengan pembayaran 'uang diam-diam' yang dia berikan kepada seorang wanita

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Cristiano Ronaldo Hadapi Hukum Baru Dari Penuduh Pemerkosaan Atas 'Kesepakatan Uang Diam-diam'
LAPRESSE
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM, RIYADH - Pengacara Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke pengadilan terkait dengan pembayaran 'uang diam-diam' yang dia berikan kepada seorang wanita yang menuduhnya melakukan pemerkosaan di sebuah kamar hotel di Las Vegas pada tahun 2009.

Pengakuan Kathryn Mayorga

Kathryn Mayorga, yang menggugat tanpa menyembunyikan identitasnya, menerima pembayaran sebesar 375.000 US Dolar setelah mengklaim bahwa Ronaldo telah memerkosa dirinya.

Bintang Portugal ini dengan tegas membantah tuduhan tersebut, dan pada bulan Oktober 2018, dia menyampaikan pernyataan sebagai berikut: "Saya dengan tegas membantah tuduhan yang diajukan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan yang sangat keji dan bertentangan dengan segala yang saya yakini dan saya percayai."

Kathryn Mayorga   kanan
Kathryn Mayorga (kanan)




Kathryn Mayorga mengajukan gugatan perdata di Nevada pada tahun 2018, dan para pengacaranya sekarang meminta agar Pengadilan Sirkuit AS Ke-9 membatalkan penghentian kasus ini pada bulan Juni 2022.

Hakim Distrik AS Jennifer Dorsey mengabaikan kasus tersebut, menganggap perilaku pengacara Mayorga, Leslie Mark Stovall, dan penggunaannya terhadap dokumen-dokumen rahasia yang 'bocor' dan 'dicuri' telah mencemari kasus tersebut hingga tidak bisa diperbaiki.

Sky News melaporkan bahwa tim hukum Mayorga akan menyampaikan argumen mereka di depan pengadilan banding pada hari Rabu dan berharap dapat menghidupkan kembali gugatan tersebut.

Mereka menuntut pembayaran jutaan dolar, tetapi pengacara Ronaldo mengatakan bahwa kliennya dan Mayorga melakukan hubungan seksual secara sukarela.

BERITA TERKAIT

Mereka juga meyakini bahwa perjanjian kerahasiaan pada tahun 2010 mencegahnya untuk berbicara tentang hal tersebut.

Cristiano Ronaldo Merasa Terhina

Ronaldo menghadapi tuduhan tersebut dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan pada tahun 2019, menyatakan bahwa dia merasa "terhina."

Reaksi penyerang Nassr Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions AFC antara Saudi al-Nassr SC dan FC Istiklol Tajikistan di Stadion Universitas King Saud di Riyadh pada 2 Oktober 2023.
Reaksi penyerang Nassr Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions AFC antara Saudi al-Nassr SC dan FC Istiklol Tajikistan di Stadion Universitas King Saud di Riyadh pada 2 Oktober 2023. (Fayez NURELDINE / AFP)

"Mereka bermain dengan martabat Anda. Sulit. Anda memiliki pacar, Anda memiliki keluarga, Anda memiliki anak-anak. Ketika mereka bermain dengan kejujuran Anda, itu buruk, itu sulit.

Suatu hari saya berada di rumah di ruang tamu bersama pacar saya dan berita tentang Cristiano Ronaldo, ini dan itu. Anda mendengarkan anak-anak Anda turun tangga dan Anda mengganti saluran televisi karena saya merasa malu, saya merasa terhina."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas