Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Portugal vs Slowakia: Jika Menang, Portugal Lolos Euro 2024, Ronaldo Belum Jebol Gawang Slowakia

Portugal akan menjamu Slowakia dalam pekan ketujuh Kualifikasi Euro 2024 Grup J di Stadion Do Drago, Porto (14/10) dini hari.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Portugal vs Slowakia: Jika Menang, Portugal Lolos Euro 2024, Ronaldo Belum Jebol Gawang Slowakia
Twitter @TeamCRonaldo
Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Al Nassr tampil dalam sebuah video singkat yang dipersembahkan klub untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Arab Saudi yang jatuh pada 23 September. 

TRIBUNNEWS.COM- Portugal akan menjamu Slowakia dalam pekan ketujuh Kualifikasi Euro 2024 Grup J di Stadion Do Drago, Porto (14/10) dini hari.

Pertandingan Portugal vs Slowakia ini akan disiarkan secara Live on Sportstar 2 pada Sabtu (14/10) Pukul 01.45 WIB.

Dengan kemenangan akan membuat Portugal lolos ke Jerman musim panas mendatang.

Penampilan luar biasa dari skuat Portugal asuhan Roberto Martinez membuat mereka berada di puncak klasemen Grup J dengan 18 poin.

Sementara Slowaia di peringkat kedua dengan 13 poin dari enam laga.

The Navigators, julukan Portugal menyapu bersih enam kemenangan di grup J, yang membuat mereka nyaman di puncak klasemen, dengan 18 poin.

Unggul lima poin dari Slovakia yang berada di peringkat kedua, dan delapan poin dari Luksemburg yang berada di peringkat ketiga dengan jumlah pertandingan yang sama.

BERITA TERKAIT

Skenarionya sangat mudah bagi pasukan Martinez ini: sebuah kemenangan akan menjamin tempat mereka di Euro 2024 dengan tiga laga masih tersisa.
Sedangkan hasil imbang akan cukup jika Luksemburg gagal mengalahkan Islandia, yang juga akan berlangsung dini hari nanti.

Portugal akan memasuki pertandingan ini dengan bekal kemenangan besar 9-0 atas Luksemburg bulan lalu, dengan Goncalo Inacio, Goncalo Ramos, dan Diogo Jota yang mencetak dua gol.

Tim asal Iberia ini belum terkalahkan sejak kekalahan 1-0 dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.

Dan mereka terlihat siap untuk menjadi penantang utama di Piala Eropa musim panas mendatang, dengan tim nasional yang ingin mengulangi kesuksesan mereka di turnamen 2016.

Portugal tidak pernah kalah dari Slovakia, dengan memenangkan empat dari lima duel terakhir.

Termasuk kemenangan 1-0 dalam laga tandang bulan lalu, dengan Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan.

Ada yang menarik pada laga di Bratislava tersebut. Ronaldo diganjar kartu kuning setelah nyaris menendang kepala kiper Slowakia, Martin Dubravka.
Kartu kuning ini ditambah dengan kartu kuning sebelumnya, membuat Ronaldo absen di laga terakhir saat Portugal pesta gol 9-0 atas Luksemburg.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas