Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erick Thohir dan Heru Budi Kenalkan Trofi Piala Dunia U-17 di Acara Car Free Day Bundaran HI

Erick Thohir bersama dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi menghadiri kegiatan trofi tour Piala Dunia U-17 pada acara car free day

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Erick Thohir dan Heru Budi Kenalkan Trofi Piala Dunia U-17 di Acara Car Free Day Bundaran HI
tribunnews.com/majid
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi menghadiri kegiatan trofi tour Piala Dunia U-17 pada acara car free day, Bundaran HI, Jakarta, Minggu (15/10/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi menghadiri kegiatan trofi tour Piala Dunia U-17 pada acara car free day, Bundaran HI, Jakarta, Minggu (15/10/2023).

Pengenal trofi Piala Dunia U-17 juga turut diiringi pemutaran lagu Piala Dunia U-17 dengan judul 'Bersama Garuda' yang dinyanyikan oleh Wika Salim.




Kegiatan tersebut pun menyedot antusias dari masyarakat yang ingin menyaksikan langsung trofi Piala Dunia U-17

Bahkan, setelah acara tak sedikit dari mereka mengabadikan momen bersama trofi Piala Dunia U-17.

"Kalau persiapan yang lain saya kira sudah siap, makanya kita adakan trophy tour di Jakarta, Solo, Bandung, Surabaya. Lagunya juga enak kan," kata Erick Thohir.

Lebih lanjut, Erick membeberkan persiapan venue, salah satunya Jakarta International Stadium.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui Piala Dunia U-17 akan terselenggara di empat  Stadion yang berada di emapt kota pada 10 November -2 Desember 2023.

Empat Stadion tersebut, yakni Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo) dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

"Sudah 26 hari lagi. Alhamdulillah siap. Kemarin saya dapat laporan kondisi rumput di lapangan pertandingan sudah maksimal. JIS juga rumputnya sudah tertanam tinggal perawatan dan mudah-mudahan semua lolos, saya yakin lolos," terang Erick.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas