Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Champions: Arsenal Menang Tipis, Gabriel Jesus Jadi Tumbal Kemenangan

Arteta memberikan update kondisi dari Gabriel Jesus seusai menjadi tumbal kemenangan The Gunners di Liga Champions atas Sevilla pada Rabu (25/10).

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Liga Champions: Arsenal Menang Tipis, Gabriel Jesus Jadi Tumbal Kemenangan
CRISTINA QUICLER / AFP
Penyerang Arsenal asal Brasil #09 Gabriel Jesus (Kiri) ditantang oleh gelandang Sevilla asal Serbia #06 Nemanja Gudelj selama pertandingan sepak bola Grup B hari putaran pertama Liga Champions UEFA 3 antara Sevilla FC dan Arsenal di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 24 Oktober, 2023. Arteta memberikan update kondisi dari Gabriel Jesus seusai menjadi tumbal kemenangan The Gunners di Liga Champions atas Sevilla pada Rabu (25/10). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan update kondisi dari Gabriel Jesus yang menjadi tumbal kemenangan The Gunners di Liga Champions atas Sevilla pada Rabu (25/10/2023).

Diketahui, duel Sevilla vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 1-2.

The Gunners sendiri menang berkat gol dari Gabriel Martinelli (45+3’), dan Gabriel Jesus (53’). Sedangkan gol hiburan Sevilla lahir dari Nemanja Gudelj (58’).




Apesnya, Gabriel Jesus yang menjadi aktor kemenangan Arsenal itu justru harus mengalami masalah pada hamstringnya pada menit akhir.

Alhasil, Gabriel Jesus harus ditarik keluar dan digantikan oleh Eddie Nketiah pada menit ke-81.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: PSG vs AC Milan, Dortmund dan Man City Away

Melihat Gabriel Jesus yang meminta sendiri untuk digantikan, sang pelatih Arsenal, Mikel Arteta sempat mengkhawatirkan kondisi sang pemainnya itu.

“Dia merasakan sesuatu di hamstringnya jadi mari kita lihat," ucap Arteta dikutip dari The Sun.

BERITA TERKAIT

"Dia langsung meminta untuk digantikan dan itu bukan kabar baik karena dia bukan pemain yang melakukan hal itu sama sekali."

“Kami harus menunggu dan melihat dalam beberapa hari ke depan.”

Arteta pun juga sempat menerima kabar langsung dari sang pemainnya itu bahwa kondisinya tidak perlalu parah.

"Aku akan melakukan scan, mungkin besok. Aku yakin tidak akan ada apa-apa," ucap Gabriel Jesus kepada Arteta mengenai update cederanya.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta merayakan kemenangan mereka di lapangan usai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 8 Oktober 2023. Arsenal memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta merayakan kemenangan mereka di lapangan usai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 8 Oktober 2023. Arsenal memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Sementara itu, berkat kemenangan atas Sevilla tadi, Arsenal kini bertengger di posisi puncak klasemen Grup B dengan raihan enam poin di Liga Champions.

Di urutan kedua, Arsenal dibuntuti oleh Lens dengan raihan lima poin yang baru saja menerima hasil imbang kontra PSV Eindhoven.

Sebagai informasi, Gabriel Jesus sendiri sempat melewatkan dua laga pembuka Liga Inggris.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas