Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester City Siap Ladeni Young Boys Di Kandang Lawan

Manchester City melawan Young Boys sudah menjadi kalimat yang aneh, namun semakin aneh dengan nama stadion klub tersebut.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester City Siap Ladeni Young Boys Di Kandang Lawan
sportbible.com
Para pemain Manchester City sedang berlatih di markas Young Boys 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester City melawan Young Boys sudah menjadi kalimat yang aneh, namun semakin aneh dengan nama stadion klub tersebut.

Akan Hadapi Tim Swiss

Seperti diketahui, Juara bertahan Liga Champions Eropa akan menghadapi tim Swiss ini di Berne pada malam Rabu, setelah meraih dua kemenangan 3-1 beruntun melawan Red Star Belgrade dan RB Leipzig dalam dua pertandingan Liga Champions sebelumnya.

Meskipun mereka harus bermain di lapangan rumput sintetis, City akan berusaha mencatatkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan menjelang derby melawan rival Manchester United di Old Trafford.

Main Dikandang Lawan

Young Boys telah beberapa kali bersaing melawan tim Inggris di Liga Champions, menghadapi tim seperti Spurs dan Manchester United.

Namun, para penggemar sekarang menyadari bahwa Young Boys bermain di kandang mereka, yakni Stadion Wankdorf.

Salah seorang menulis: "Tim yang disebut Young Boys bermain di stadion yang disebut Wankdorf..."

Seorang yang lain berkata: "Bermain melawan Young Boys di Wankdorf, luar biasa."

BERITA TERKAIT

Seorang lainnya ikut berkomentar: "Siapa pun yang memutuskan untuk memberi nama stadion yang berisi tim bernama Young Boys dengan nama 'Wankdorf' adalah pribadi yang jahat."

Seorang penggemar lainnya menambahkan: "Dunia saya runtuh setelah mengetahui bahwa tim yang disebut 'Young Boys' bermain di 'Stadion Wankdorf'."

Seorang yang lain berkomentar: "Jadi timnya disebut Young Boys Wankdorf? Itu sungguh gila."

Stadion ini sebelumnya dikenal sebagai 'Stade de Suisse sebelum kembali mengadopsi nama lamanya sebagai penghormatan kepada lingkungan Wankdorf yang terletak di sana.

Young Boys dibentuk oleh empat siswa sekolah tinggi pada bulan Maret 1898, dan nama mereka terinspirasi oleh tim Asosiasi Basel Old Boys yang telah dibentuk empat tahun sebelumnya."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas