Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesan Erick Thohir ke Skuad Timnas Indonesia U-17: Siapa Pun Lawannya Jangan Takut!

Seperti diketahui, Arkhan Kaka dkk. sudah tiba di Jakarta pada Selasa (24/10/2023), malam harinya, Erick Thohir menemui semua pemain

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pesan Erick Thohir ke Skuad Timnas Indonesia U-17: Siapa Pun Lawannya Jangan Takut!
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Timnas U-17 Indonesia mendengarkan instruksi saat latihan di lapangan A, komplek Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (16/9/2023). Latihan terakhir ini dilakukan sebelum Timnas U-17 berangkat melakukan pemusatan latihan (TC) di Jerman untuk persiapan Piala Dunia U-17 November mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Pesan Erick Thohir ke Skuad TImnas Indonesia U-17: Siapa Pun Lawannya Jangan Takut!

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas Indonesia U-17 yang baru saja menjalani pemusatan latihan di Jerman selama lima pekan.

Seperti diketahui, Arkhan Kaka dkk. sudah tiba di Jakarta pada Selasa (24/10/2023), malam harinya, Erick Thohir menemui semua pemain dan memberikan motivasi.

Dalam pertemuan tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu berharap skuad Garuda Muda bisa mengimplementasikan apa yang telah mereka dapat pada gelaran Piala Dunia U-17 2023.

“Persiapan sudah dilakukan, segala ilmu yang didapat baik untuk kemampuan individu, maupun permainan secara tim nantinya dapat dipraktekkan saat Piala Dunia U-17 yang hanya tinggal hitungan hari,” kata Erick Thohir.

Erick juga meminta kepada para pemain untuk tidak merasa terbebani, bermain lepas dan jangan merasa takut dengan tim-tim lain.

BERITA TERKAIT

Pada gelaran Piala Dunia U-17 yang dimulai 10 November mendatang, Indonesia tergabung di grup A bersama dengan tiga negara lainnya, yakni Maroko, Panama dan Ekuador.

Pertandingan grup A akan bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Gelaran Piala Dunia U-17 juga bakal diadakan di tiga Stadion lainnya, yakni Jakarta International Stadium, Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Manahan Solo.

“Jangan terbebani bermain di kandang sendiri. Terpenting keluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki. Berjuang terus, siapapun lawannya, jangan takut,” pinta Erick.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas