Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kesempatan Jurgen Klopp untuk Menyapa Divock Origi pada Laga Liverpool vs Nottingham Forest

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berharap mendapat kesempatan untuk melihat Divock Origi dan menyapa dia lagi di Anfield pada hari Minggu ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Kesempatan Jurgen Klopp untuk Menyapa Divock Origi pada Laga Liverpool vs Nottingham Forest
Paul ELLIS / AFP
Divock Origi saat Bermain di Liverpool. Divock kini telah bermain di Nottingham Forest. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berharap mendapat kesempatan untuk melihat Divock Origi dan menyapa dia lagi di Anfield pada hari Minggu ini. 

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berharap mendapat kesempatan untuk melihat Divock Origi dan menyapa dia lagi di Anfield pada hari Minggu ini.

Ketika fokus Liverpool akan tertuju pada pertandingan melawan Nottingham Forest.

Sebagai pemain yang turut memenangkan Liga Premier dan Liga Champions di Liverpool, Divock Origi akan diterima penggemar Liverpool di Anfield.




Origi mengucapkan selamat tinggal kepada The Reds pada tahun 2022 tetapi kembali ke Liga Premier dengan status pinjaman ke Forest bulan lalu.

Oleh karena itu, pertandingan divisi teratas akhir pekan ini antara kedua klub merupakan peluang untuk reuni dengan striker populer Belgia tersebut.

Klopp sangat ingin melihat Origi terlibat dan disambut hangat oleh klub lamanya, meskipun sentimen akan tetap muncul ketika laga melawan tim Steve Cooper dimulai.

Menilai tantangan yang dia perkirakan dari Forest pada konferensi pers pra-pertandingan, manajer Liverpool mengatakan:

BERITA TERKAIT

“Mereka telah berkembang banyak. Steve hanya melakukan pekerjaan dengan sangat baik. [Mereka] banyak berubah lagi, banyak pemain yang masuk," katanya.

“Saya sangat berharap, bukan untuk pertandingannya tapi untuk kesempatan ini, Divock Origi akan masuk dalam skuad, saya harap dia fit sehingga orang-orang bisa sedikit menyapanya. Dia pasti pantas mendapatkannya.

Selain itu, saya tidak berharap dia mendapatkan permainan yang bagus, itu jelas, tapi setidaknya kesempatannya!" kata Klopp. (mba)

Sapu Bersih Kemenangan di Anfield

Liverpool akan mencoba untuk melakukan sapu bersih kemenangan di kandang.

Liverpool terus membangun kredibilitas dalam memperebutkan gelar liga ketika mereka menjamu tim Nottingham Forest di Liga Premier.

Pertandingan Liverpool vs Nottingham di Pekan Ke-10 ini akan digelar di Stadion Anfield pada Minggu (29/10) Pukul 21:00 WIB.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas