Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Presiden FIFA, Gianni Infantino Resmi Umumkan Piala Dunia 2034 Digelar di Arab Saudi

Presiden FIFA, Gianni Infantino menegaskan Piala Dunia 2034 digelar di Arab Saudi. residen FIFA, Gianni Infantino mempublikasikan itu di Instagramnya.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Presiden FIFA, Gianni Infantino Resmi Umumkan Piala Dunia 2034 Digelar di Arab Saudi
Instagram/Gianni Infantino
Presiden FIFA, Gianni Infantino menegaskan Piala Dunia 2034 digelar di Arab Saudi. Presiden FIFA, Gianni Infantino mempublikasikan berita tersebut di jejaring sosialnya. 

TRIBUNNEWS.COM- Presiden FIFA, Gianni Infantino menegaskan Piala Dunia 2034 digelar di Arab Saudi.

Gianni Infantino mengatakan Sepak bola menyatukan dunia.

Presiden FIFA, Gianni Infantino mempublikasikan berita tersebut di jejaring sosialnya.




Presiden FIFA sore ini, 31 Oktober 2023, mengonfirmasi sesuatu yang sudah dekat. Piala Dunia di Arab Saudi pada tahun 2034.

Saat ia mempublikasikan di jejaring sosialnya, bersama dengan foto Piala Dunia,

"Pertunjukan terhebat di dunia akan diselenggarakan oleh Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat pada tahun 2026, Maroko, Spanyol, dan Portugal pada tahun 2030, dan Arab Saudi pada tahun 2034," kata Gianni Infantino di Instagramnya.

“Proses tender disetujui melalui konsensus melalui Dewan FIFA, di mana keenam konfederasi terwakili, setelah dialog konstruktif dan konsultasi ekstensif".

BERITA TERKAIT

“Sepak bola menyatukan dunia tidak seperti olahraga lainnya, dan Piala Dunia FIFA adalah pertunjukan sempurna untuk menyampaikan pesan persatuan dan inklusi, serta memberikan ilustrasi penting tentang bagaimana budaya yang berbeda dapat bersatu dan belajar serta lebih memahami satu sama lain.” satu sama lain."

“Saat kita hidup di dunia yang semakin terpecah dan agresif, kami menunjukkan sekali lagi bahwa sepak bola, olahraga terkemuka di dunia, bersatu dengan sangat baik".

"Kita semua membutuhkan kesempatan ini untuk bersatu dan Piala Dunia FIFA yang akan datang memberikan kekuatan unik untuk kebaikan dalam hal nalar."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas