Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid vs Rayo Vallecano: Jude Bellingham Siap Tambah Lagi Koleksi Golnya, Jaga Tetap di Puncak

Jude Bellingham mengincar untuk bisa terus memperpanjang rekor mencetak gol saat Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano pada laga Ke-12 La Liga.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Real Madrid vs Rayo Vallecano: Jude Bellingham Siap Tambah Lagi Koleksi Golnya, Jaga Tetap di Puncak
LLUIS GEN / AFP
Gelandang Real Madrid Inggris #5 Jude Bellingham merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada 28 Oktober 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Jude Bellingham mengincar untuk bisa terus memperpanjang rekor mencetak gol saat Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano pada laga Ke-12 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabéu pada Senin (6/11) Pukul 03:00 WIB.

Jude Bellingham sebelumnya telah menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dengan dua gol pada laga El Clasico saat meraih kemenangan 2-1 di Barcelona.

Kemenangan itu membuat Real Madrid unggul empat poin dari tim Catalan.

Bellingham berharap dapat mengakhiri minggu yang mengesankan dengan menjaga Real Madrid tetap berada di puncak klasemen La Liga dan menambah jumlah golnya yang sudah mengesankan di Spanyol.
Tim Real Madrid kini akan menjamu Rayo Vallecano.

Jude Bellingham berharap dapat menambah jumlah golnya yang sudah mengesankan di Spanyol.

Akhir pekan lalu Bellingham menyelamatkan Real dengan dua gol untuk memenangkan duel El Clasico dalam kemenangan 2-1 di Barcelona, dan pada hari Senin sebelumnya, dia memenangkan trofi Kopa untuk pemain muda terbaik dunia di acara penyerahan penghargaan Ballon d'Or.

“Memenangkan trofi ini sangat berarti tetapi bagi saya, yang penting adalah trofi tim dan yang penting bagi saya adalah terus maju dan membantu Real Madrid dan Inggris memenangkan trofi selama bertahun-tahun,” kata Bellingham saat menerima hadiahnya di Paris.

BERITA TERKAIT

Hingga saat ini, satu-satunya trofi yang telah ia menangkan adalah Piala Jerman, namun kepindahannya ke Real seharusnya memberinya lebih banyak peluang, karena tampaknya ia akan merebut kembali gelar La liga Spanyol dari Barca.

Pemain berusia 20 tahun ini telah membuat awal yang menakjubkan dalam kariernya di Real sejak didatangkan dari Borussia Dortmund.

Gelandang Real ini adalah pencetak gol terbanyak di La Liga dengan 10 gol dalam 10 pertandingan serta mencetak tiga gol lainnya di Liga Champions.

Bellingham mencetak gol di empat pertandingan liga pertamanya untuk Real, dia tidak memerlukan waktu untuk berlama-lama melakukan penyesuaian di liga Spanyol.

Satu-satunya kekalahan timnya musim ini terjadi saat melawan rival sekota Atletico Madrid, namun derby lokal melawan Vallecano seharusnya menjadi cerita berbeda.

Real telah menjamu tetangganya, Madrid sebanyak 20 kali di liga dan satu-satunya kemenangan Vallecano terjadi pada tahun 1996.

Real telah memenangkan 17 pertemuan tersebut, mencetak 71 gol, dan Bellingham akan menikmati kesempatan dia untuk terus menambah jumlah golnya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas