Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadi Pahlawan Timnas Inggris U-17, Ini Alasan Joel Ndala Ikuti Selebrasi Jude Bellingham

Seusai mencetak gol, Joel Ndala langsung berlari ke sudut lapangan dan melakukan selebrasi seperti seniornya, Jude Bellingham.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadi Pahlawan Timnas Inggris U-17, Ini Alasan Joel Ndala Ikuti Selebrasi Jude Bellingham
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Inggris Joel Ndala meluapkan emosi usai mengalahkan Timnas Iran pada laga penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Dalam pertandingan tersebut Timnas Inggris mengalahkan Timnas Iran dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Jadi Pahlawan Inggris U-17, Ini Alasan Joel Ndala Ikuti Selebrasi Jude Bellingham

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Joel Ndala tampil sebagai pahlawan Timnas Inggris U-17 saat menghadapi Iran U-17 pada pertandingan kedua grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (14/11/2023).

Joel Ndala sukses mencetak penentu kemenangan Inggris 2-1 pada menit ke-90.

Seusai mencetak gol, Joel Ndala langsung berlari ke sudut lapangan dan melakukan selebrasi seperti seniornya, Jude Bellingham.

Setelah pertandingan pemain milik Manchester City U-21 itu mengatakan bahwa ia memang sengaja menirukan selebrasi Bellingham karena menurutnya Bellingham merupakan pemain muda yang sangat berpengaruh.

“Ya, dia pemain yang sangat berpengaruh. Dia sudah memberikan pengaruh di sepakbola,” kata Joel Ndala.

BERITA TERKAIT

“Jadi saya mencari momen yang tepat (untuk selebrasi-red) karena kami tahu dia sangat berpengaruh, Jadi setelah gol saya ingin melakukan itu. Dia adalah salah satu pemain favorit saya,” sambungnya.

Lebih lanjut, soal pertandingan hari ini dirinya sangat mensyukuri.

Dengan kemenangan ini, Inggris U-17 untuk sementara berada di puncak klasemen grup C dengan torehan enam poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Inggris U-17 akan menghadapi Brasil U-17.

“Ya, kami harus tetap melakukan tugas kami dengan baik walupun kami sudah mengemas enam poin,” ujar pemain kelahiran 31 Mei 2006 tersebut.

“Kami tidak akan menurunkan tempo, kami tima yang unggul saat ini dan kami tetap harus meraih kemenangan saat menghadapi Brasil nanti,” pungkasnya.

Pertandingan Inggris vs Brasil akan tersaji di Stadion JIS pada 17 November mendatang. Sementara laga lainnya, Iran akan menghadapi Kaledonia Baru di Stadion si Jalak Harupat, Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas