Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kata-kata dari Joel Ndala Soal Selebrasi Setelah Menjadi Pahlawan Kemenangan Inggris U17 atas Iran

Timnas U-17 Inggris sukses meraih kemenangan atas Iran dalam laga kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Kata-kata dari Joel Ndala Soal Selebrasi Setelah Menjadi Pahlawan Kemenangan Inggris U17 atas Iran
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Inggris merayakan gol yang dicetak ke gawang Timnas Iran pada laga penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Dalam pertandingan tersebut Timnas Inggris mengalahkan Timnas Iran dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Wonderkid Man City, Joel Ndala Menjadi Pahlawan Kemenangan Inggris U17 atas Iran, Selebrasi ala Jude

TRIBUNNEWS.COM- Timnas U-17 Inggris sukses meraih kemenangan atas Iran dalam laga kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023.

Wonderkid Manchester City, Joel Ndala, mendapatkan sorotan karena menjadi pahlawan kemenangan.

Timnas U-17 Inggris meraih kemenangan 2-1 atas Iran dalam laga yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Selasa (14/11/2023).

Pertandingan ini berlangsung seru dan dramatis. Timnas U-17 Iran awalnya berhasil memimpin terlebih dahulu melalui gol Abolfazl Zamani pada menit ke-31.

Namun, Timnas U-17 Inggris sukses menyamakan kedudukan melalui Reizz Alexandre Russel-Denny pada menit ke-63. Joel Ndala memastikan kemenangan dramatis diraih Timnas U-17 Inggris.

Pasalnya, Joel Ndala mencetak gol tepat pada menit ke-90. Dengan begitu, tim berjulukan The Young Lions berhasil memimpin puncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia U-17 2023.

Keberhasilan Timnas U-17 Inggris ini membuat Joel Ndala mendapatkan sorotan. Wonderkid Manchester City U-21 ini mendapatkan sorotan karena setelah mencetak gol, dia langsung melakukan selebrasi ala Jude Bellingham.

BERITA TERKAIT

Penyerang bernomor punggung sebelas ini berlari ke arah penonton, lantas membuka kedua lengannya lebar-lebar sembari berteriak. Persis seperti yang biasa dilakukan Bellingham.

Ndala kemudian mengungkapkan alasan di balik selebrasi yang dia lakukan. Menurut Ndala, Jude Bellingham adalah salah satu idolanya.

“Ya, dia pemain yang sangat berpengaruh dan sudah memberikan pengaruh di sepak bola,” ujar Joel Ndala kepada awak media termasuk BolaSport.com, Selasa (14/11/2023).

Dengan mengidolai bintang Real Madrid itu, Joel Ndala jadi mengikuti gaya Bellingham. “Jadi saya mencari momen yang tepat untuk selebrasi karena kami tahu dia sangat berpengaruh,” kata Ndala. “Jadi setelah gol saya ingin melakukan selebrasi itu. Dia adalah salah satu pemain favorit saya.”

Lebih lanjut, setelah kemenangan atas Iran ini, Timnas U-17 Inggris langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi laga ketiga Grup C Piala Dunia U-17 2023.

Inggris akan berhadapan dengan juara bertahan Brasil.

Laga antara Inggris vs Brasil ini akan menjadi pertandingan pemungkas di grup. Pertandingan ini bisa menentukan siapa yang akan menjadi juara Grup C Piala Dunia U-17 2023.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas