Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Argentina Bangga Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Sebagai Juara Grup D

Timnas Argentina keluar sebagai juara grup D usai mengalahkan Polandia dengan skor 4-0 pada laga pamungkas penyisihan grup di Jakarta International

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Argentina Bangga Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Sebagai Juara Grup D
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Argentina berfoto bersama sebelum melawan Timnas Polandia Marcel Regula pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Jumat (17/11/2023). Dalam pertandingan tersebut Timnas Argentina mengalahkan Timnas Polandia dengan skor 4-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTATimnas Argentina keluar sebagai juara grup D usai mengalahkan Polandia dengan skor 4-0 pada laga pamungkas penyisihan grup di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023).

Salah satu pemain yang mencetak gol dalam laga tersebut, Ian Subriabe mengaku sangat bangga timnya bisa lolos sebagai juara grup pada Piala Dunia U-17 ini.




“Sesuatu yang sangat bagus, ini pertama kalinya menyentuhku dan sesuatu yang sangat indah.” Kata Subriabe.

“Ini adalah grup yang sangat bagus. Saya merasa  kami sangat baik dan kami memainkan permainan yang baik di fase grup ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu permainan timnya terus mengalami peningkatan di setiap pertandingannya.

Seperti diketahui, pada pertandingan pertama Argentina memang sempat kalah dari Senegal dengan skor 1-2, kemudian di laga kedua mereka mampu menaklukkan Jepang dengan skor 3-1.

BERITA TERKAIT

Dan hari ini, Subriabe dkk. menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan Polandia empat gol tanpa balas.

“Kami merasa setiap pertandingan mengalami peningkatkan. Sekarang kami bisa lolos dari fase grup. Kami bersyukur, kami hari ini diberikan kemenangan dan bisa lolos,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, Argentina yang keluar sebagai juara grup D tinggal menunggu lawan dari peringkat ketiga grup B/E/F.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada 21 November 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas