Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Babak Delapan Besar Piala Dunia U-17, Anderson Salles: Brasil Kalahkan Argentina 3-1

Pertandingan Brasil vs Argentina akan bergulir di Stadion JIS pada pukul 19.00 WIB, sementara sore harinya mempertandingkan Spanyol vs Jerman.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Prediksi Babak Delapan Besar Piala Dunia U-17, Anderson Salles: Brasil Kalahkan Argentina 3-1
Tribunnews/Abdul Majid
Bek tengah Bhayangkara FC, Anderson Salles saat diwawancarai usai menjalani latihan di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Kamis (23/11/2023). 

Prediksi Babak Delapan Besar Piala Dunia U-17, Anderson Salles: Brasil Kalahkan Argentina 3-1
 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Bhayangkara FC, Anderson Salles ingin menyaksikan langsung pertandingan perempat final Piala Dunia U-17 yang mempertemukan Brasil U-17 vs Argentina U-17 di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023).




Terlebih lawan yang dihadapi merupakan tim bebuyutan dan apalagi, beberapa hari lalu Timnas senior Brasil takluk dari Argentina dengan skor 0-1 pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca juga: Timnas Indonesia Dua Laga Cuma Satu Poin, Bung Towel: Awal Buruk, Rapor Merah Buat Shin Tae-yong

“Ya saya mau nonton, saya ingin support Brasil apalagi timnas senior Brasil sebelumnya kalah dari Argentina. Tapi besok kami yang akan menang,” kata Salles kepada Tribunnews di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/11/2023).

Saat ditanya prediksi, pemain berkepala plontos itu dengan sangat percaya diri Brasil bakal mengalahkan Argentina dengan margin kemenangan dua gol.

“Pastinya Brasil akan menang 3-1,” tegas Salles.

BERITA TERKAIT

Perjalanan Timnas Brasil pada ajang ini diawali dari grup C. Di fase grup Brasil sukses meraih dua kali kemenangan, yakni kontra Kaledonia Baru 9-0 dan Inggris 2-1, dan sekali kekalahan 2-3 saat bertemu Iran.

Brasil pun melaju ke babak 16 besar dengan predikat sebagai runner-up grup C. Kemudian pada babak 16 besar, Selecau muda bertemu runner-up Grup A, Ekuador.

Dalam pertandingan tersebut tim besutan Phelipe Leal tersebut sukse menaklukkan Akuador dengan skor 3-1.

Sementara itu, Argentina mengawali dari fase grup D. Sama seperti Brasil, Argentina meraih dua kemenangan, kontra Jepang 1-3 dan Polandia 4-0. Semantara sekali kakalahan mereka dapatkan kala bertemu Senegal 1-2.

Kemudian, pada babak 16 besar, Argentina mempermalukan Venezuela (peringkat tiga terbaik grup F) dengan skor 5-0.

Pertandingan Brasil vs Argentina akan bergulir di Stadion JIS pada pukul 19.00 WIB, sementara sore harinya mempertandingkan Spanyol vs Jerman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas