Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ejekan Sadis Mesut Ozil ke Tottenham Hotspur yang Kini Nyungsep di Liga Inggris

Mantan playmaker Arsenal Mesut Ozil meledek rival lamanya, Tottenham Hotspur yang kini mulai menurun performanya.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Ejekan Sadis Mesut Ozil ke Tottenham Hotspur yang Kini Nyungsep di Liga Inggris
Ben STANSALL / AFP
Gelandang Arsenal Jerman Mesut Ozil melakukan pemanasan untuk pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 15 Desember 2019. Ben STANSALL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan playmaker Arsenal, Mesut Ozil meledek rival lamanya, Tottenham Hotspur yang kini mulai menurun performanya.

Sudah hampir tiga tahun berlalu Mezut Ozil meninggalkan Arsenal, namun ia masih senang untuk menertawakan Tottenham Hotspur.

Saat masih membela Arsenal, Ozil beberapa kali membuat marah penggemar Spurs dengan ledekannya.

Ia pernah membuat meledek tentang lemar trofi mereka hingga secara terang-terangan menyatakan bahwa dia lebih memilih pensiun daripada bermain untuk Spurs.

Kini, terbaru Ozil lagi-lagi berulah meledek Tottenham Hotspur menyusul kekalahan dari West Ham United tengah pekan kemarin.

Ya, Spurs baru menelan kekalahan dari 1-2 West Ham. Faktanya, kekalahan itu meninggalkan beberapa catatan buruk yang sulit untuk diulangi oleh tim lain.

Baca juga: Aston Villa dan Arsenal Sibuk Duel, Kesempatan Liverpool Ambil Alih Pimpinan Klasemen Liga Inggris

Kekalahan itu membuat Spurs menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Inggris yang gagal memenangkan lima pertandingan berturut-turut meski unggul 1-0 lebih dulu di setiap pertandingan.

BERITA REKOMENDASI

Tak cukup itu saja, ini juga menjadi kekalahan kandang untuk ketiga kalinya secara beruturut-turut meski sebelumnya mereka unggul 1-0 lebih dulu.

Ya, Spurs mengalami penurunan performa. Di lima laga terakhir mereka tak bisa menang, dilalui dengan empat kekalahan dan satu kali seri.

Padahal, di lima laga itu, Spurs sebenarnya mampu mencetak gol terlebih dulu. Rentetan hasil buruk itu bermula di awal November lalu.

Spurs secara mengejutkan dihancurkan Chelsea dengan skor 1-4 di kandang sendiri. Lalu kalah 2-1 dari Wolves, disusul kalah dikandang saat melawan Aston Villa.

Kekalahan Spurs sempat terhenti, berganti menjadi imbang 3-3 saat melawat ke markas Manchester City sebelum kemudian tumbang lagi 1-2 di kandang saat menjamu West Ham.

Baca juga: Son Heung-Min Sindir Mental Lemah Spurs, Selalu Cetak Gol Dulu di 5 Laga Terakhir tapi Tak Menang

Atas rekor buruk itu, Ozil meledek performa Tottenham. Melalui akun X nya, ia membalas sebuah unggahan statistik yang dirilis Opta.

"Siapa lagi yang mampu memecahkan rekor itu? 'Bottle Job FC kembali'," tulis Ozil.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas