Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam - Lengkap Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Arab Saudi

Rekap hasil pertandingan bola tadi malam di mana Manchester City dipaksa bermain imbang, Barcelona susah payah raih 3 poin.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam - Lengkap Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Arab Saudi
Scott Taetsch/Getty Gambar/AFP
Pemandangan umum bola Adidas di lapangan setelah pertandingan persahabatan internasional antara Meksiko dan Jerman di Lincoln Financial Field pada 17 Oktober 2023 di Philadelphia, Pennsylvania. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil pertandingan bola tadi malam yang menyuguhkan sejumlah laga menarik dari berbagai kompetisi, mulai Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Arab Saudi, Sabtu (16/12) hingga Minggu (17/12) dini hari WIB.

Premier League pekan 17 diwarnai hasil berbeda dua klub elite, Chelsea dan Manchester City.

Chelsea sukses mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Sheffield United dua gol tanpa balas di Stamford Bridge Stadium. 

Baca juga: Rekap Hasil Bola Tadi Malam: MU Jadi Badut UCL, Start Mulus Benzema di Piala Dunia Antarklub




Kemenangan yang mengantarkan The Blues naik ke posisi 10 klasemen Liga Inggris, dibukukan Cole Palmer dan Nicolas Jackson.

Raihan kurang sempurna dirasakan Manchester City. Skuad asuhan Pep Guardiola ini harus puas bermain imbang 2-2 kontra Crystal Palace di Etihad Stadium.

Dua gol Manchester City tercipta atas nama Jack Grealish dan Rico Lewis, dibayar lunas oleh Jean-Philippe Mateta serta eksekusi penalti Michael Olise.

Raihan satu angka belum membuat Erling Haaland dkk beranjak dari posisi empat klasemen.

BERITA TERKAIT

Dari pekan 17 Liga Inggris juga diwarnai insiden pemain Luton Town, Tom Lockyer kolaps di tengah pertandingan melawan Bournemouth. Update terbaru kondisi kapten Luton ini sudah membaik.

Sedangkan pertandingan Bournemouth vs Luton Town ditangguhkan.

Berpindah ke Serie A Liga Italia. Napoli menandai giornata 16 dengan hasil memuaskan.

Juara bertahan Liga Italia ini mengemas kemenangan 2-1 saat menjamu Cagliari di Diego Armando Maradona Stadium. Dwigol kemenangan Il Partenopei dilesakkan oleh Victor Osimhen dan Khvicha Khvaratskhelia.]

Adapun dari kompetisi LaLiga, Atletico Madrid dan Barcelona menuia hasil berbeda.

Atletico Madrid yang berkunjung ke Bilbao, gagal mencuri poin. Mereka takluk dari tim Basque tersebut lewat kedudukan akhir 2-0.

Berlangsung di San Mames Stadium, Athletic Bilbao mengukir kemenangan mutlak melalui gol Nico Williams dan Gorka Guruzeta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas