Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Jajaki Rekrut Pemain Muda Kamory Doumbia Yang Saat Ini Merumput Di Ligue 1

Liverpool sedang dalam pembicaraan dengan agen wonderkid Ligue 1 yang mencetak empat gol dalam penampilan sensasional pada hari Jumat lalu.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Liverpool Jajaki Rekrut Pemain Muda Kamory Doumbia Yang Saat Ini Merumput Di Ligue 1
sportbible
Kamory Doumbia 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool sedang dalam pembicaraan dengan agen wonderkid Ligue 1 yang mencetak empat gol dalam penampilan sensasional pada hari Jumat lalu.

Anak asuh Jurgen Klopp, yang tengah bersaing di tiga kompetisi untuk merebut gelar Liga Premier, Piala Carabao, dan Liga Europa, menempati posisi kedua dalam tabel, hanya terpaut satu poin dari pemimpin liga, Arsenal.

Kamory Doumbia Masuk Radar Liverpool

Dekatnya jendela transfer Januari membuat Jurgen Klopp mempertimbangkan pilihan untuk memperkuat skuadnya. Salah satu nama yang muncul dalam radar adalah Kamory Doumbia, gelandang serang berusia 20 tahun yang tengah dipinjamkan ke Brest dari Reims.

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan setelah peluit akhir dibunyikan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023.
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan setelah peluit akhir dibunyikan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Kamory Doumbia membuat gebrakan pada hari Jumat dengan mencetak empat gol gemilang dalam kemenangan 4-0 atas Lorient. Performa cemerlangnya mencakup tendangan voli yang spektakuler dan gerakan kaki yang gesit, menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

Sebagai pemain yang telah mencuri perhatian, Kamory Doumbia telah menarik perhatian Liverpool sebelumnya. Klub ini sudah berhubungan dengan agen yang sama ketika mengejar Cheick Doucoure dari Crystal Palace musim panas lalu.

Ada Kendala Yang Harus Diatasi

Meskipun Jurgen Klopp mungkin menghidupkan kembali pembicaraan untuk menegosiasikan potensi transfer Doumbia, ada kendala yang harus diatasi.

Bintang muda tersebut dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam Piala Afrika pada bulan Januari, yang bisa membuatnya absen selama beberapa pekan.

BERITA REKOMENDASI

Bagi Kamory Doumbia, pencapaiannya tidak hanya terbatas di level klub, tetapi juga di tingkat internasional. Untuk Mali, ia telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan internasionalnya.

Ambil Resiko Rekrut Pemain Muda

Pertanyaan besar kini adalah apakah Jurgen Klopp akan mengambil risiko dan memulai negosiasi untuk mendatangkan talenta muda ini pada jendela transfer bulan Januari, ataukah dia akan memilih untuk menunggu hingga musim panas.

Keputusan tersebut bisa menjadi kunci untuk membentuk perjalanan Liverpool dalam mengejar trofi-trofi bergengsi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas