Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Newcastle vs Man City: Julian Alvarez Ingin Gol Lagi, Live Vidio Minggu 14 Januari Pukul 00:30 WIB

Julian Alvarez memiliki kenangan yang tak terlupakan saat menghadapi Newcastle pada pertandingan paruh pertama Liga Premier lalu.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Newcastle vs Man City: Julian Alvarez Ingin Gol Lagi, Live Vidio Minggu 14 Januari Pukul 00:30 WIB
AFP
Penyerang Manchester City asal Argentina #19 Julian Alvarez merayakan gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Fluminense dari Brasil dan Manchester City dari Inggris di King Abdullah Sports City di Jeddah pada 22 Desember 2023. 

Newcastle vs Man City: Julian Alvarez Ingin Gol Lagi, Live Vidio Minggu 14 Januari Pukul 00:30 WIB

TRIBUNNEWS.COM- Julian Alvarez memiliki kenangan yang tak terlupakan saat menghadapi Newcastle pada pertandingan paruh pertama Liga Premier lalu. Golnya menjadikan dia sebagai pahlawan kemenangan City 1-0 di laga yang digelar di Ettihad Stadium pada 19 Agustus 2023 lalu.

Dia memanfaatkan umpan Phil Foden menendang dari kotak penalti mengarah ke tiang jauh, bola sempat memantul sebelum masuk ke gawang The Magpies. Itu adalah satu-satunya gol yang dicetak Alvarez dalam dua laga melawan Newcastle. Alvarez berpeluang menjadi starter lagi di laga ini dan ingin mencetak gol lagi.




Skuad Manchester City yang sebagian besar kembali bugar siap menerkam pada pertandingan tandang menghadapi Newcastle United di Pekan Ke-21 Liga Premier di Stadion St. James' Park pada Minggu (14/1) Pukul: 00:30 WIB.

Manchester City tampak siap untuk menyerang dalam perburuan gelar Liga Premier ketika Pep Guardiola menyambut kembali pemain-pemain kunci untuk laga tandang di kandang Newcastle.

Man City menikmati periode perayaan yang hampir sempurna saat mereka memenangkan Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya di Arab Saudi dan kemudian meraih poin maksimal dari dua pertandingan Liga Premier saat mereka kembali sementara rival mereka tersandung.

Baca juga: Berkah di Balik Musibah Manchester City, Guardiola Saksi Adu Nasib Erling Haaland & Julian Alvarez

Sang juara bertahan terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool, namun masih memiliki satu pertandingan tersisa dan hampir semua pemainnya kini dalam kondisi sehat.

BERITA TERKAIT

Kevin De Bruyne kembali bermain setelah absen selama lima bulan karena cedera saat mengalahkan Huddersfield 5-0 di Piala FA akhir pekan lalu.

Pemain Belgia itu bahkan memberikan assist untuk rekan senegaranya Jeremy Doku, yang juga kembali untuk pertama kalinya sejak awal Desember.

Erling Haaland juga hampir pulih dari cedera kaki yang membuat pemain Norwegia produktif itu absen dalam delapan pertandingan terakhir City.

“Kevin, Haaland, Phil (Foden), orang-orang ini memenangkan pertandingan – itulah mengapa mereka sangat penting bagi kami,” kata Guardiola saat skuadnya mulai terbentuk.

Setelah paruh pertama musim yang tidak konsisten, City dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka berada dalam posisi yang sangat mirip 12 bulan lalu, hanya untuk kemudian melanjutkan dan memenangkan treble Liga Champions, Liga Premier, dan Piala FA.

Kunjungan ke St James' Park biasanya merupakan ujian berat bagi kredibilitas City untuk menjadi tim pertama yang memenangkan empat gelar liga Inggris berturut-turut.

Namun, Newcastle telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League dan turun ke peringkat kesembilan di klasemen.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas