Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Minat Manchester United Terhadap Michael Olise Tak Sepenuhnya Mendapat Dukungan Dari Hierarki Klub

Michael Olise, pemain berusia 22 tahun ini muncul sebagai target utama United di musim panas ini saat mereka berusaha memperkuat lini serang mereka.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Minat Manchester United Terhadap Michael Olise Tak Sepenuhnya Mendapat Dukungan Dari Hierarki Klub
Tangkapan layar Twitter
Michael Olise 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Winger Crystal Palace, Michael Olise, pemain berusia 22 tahun ini muncul sebagai target utama United di musim panas ini saat mereka berusaha memperkuat lini serang mereka.

Jadi Pilihan Utama

Alejandro Garnacho saat ini menjadi pilihan utama Erik ten Hag di sisi itu setelah kampanye yang mengecewakan dari Antony. Namun, posisi yang diinginkan oleh remaja itu sebenarnya berada di sisi kiri.

Amad dan Facundo Pellistri belum membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh United, sehingga posisi tersebut menjadi masalah bagi Setan Merah.

Diskusi tentang Olise telah intensif dalam beberapa minggu terakhir, dan menurut ESPN, bek kanan United, Aaron Wan Bissaka, bisa digunakan sebagai bagian dari kesepakatan apapun.

2019 Gabung ke Manchester United

Wan-Bissaka bergabung dengan United dari Palace dalam kesepakatan senilai 50 juta pound pada tahun 2019 setelah serangkaian penampilan impresif di Selhurst Park.

Aaron Wan Bissaka
Aaron Wan Bissaka (TWITTER.COM/MANUTDINPIDGI)

Olise menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Palace musim panas lalu, menolak tawaran transfer dari Chelsea.

Dia diharapkan dapat diberi izin untuk pergi musim panas ini karena rencana perombakan The Eagles.

BERITA TERKAIT

Internasional Prancis U21, yang pernah berada di bawah naungan Manchester City, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa minggu terakhir. Chelsea juga tetap tertarik, meskipun mereka memiliki banyak opsi di sayap kanan.

Tak Yakin Opsi Terbaik

Beberapa pihak di United tidak yakin bahwa Olise adalah opsi terbaik. Wan-Bissaka gagal memenuhi ekspektasi biaya transfernya, dan Wilfried Zaha juga gagal beradaptasi dengan lingkungan yang 'lebih menuntut' di United.

Striker Crystal Palace asal Pantai Gading, Wilfried Zaha mengontrol bola dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Chelsea di Stadion Selhurst Park, London Selatan, Inggris, Sabtu (19/2/2022) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-1 (0-0) untuk kemenangan Chelsea berkat gol semata wayang Hakim Ziyech di ujung laga (89'). AFP/GLYN KIRK
Wilfried Zaha

Musim panas ini diperkirakan akan sibuk di United. Sir Jim Ratcliffe mengharapkan Premier League akan mengesahkan kepemimpinannya dalam pengelolaan operasional sepakbola klub pada pertengahan Februari.

Minggu ini adalah pertama kalinya Ratcliffe menghadiri pertandingan United sejak menyelesaikan pembelian saham minoritasnya. 

Ratcliffe menyetujui kesepakatan untuk mengambil 25 persen saham di klub pada akhir tahun lalu.

Saksikan Laga United vs Spurs

Pendiri INEOS ini hadir dalam hasil imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur pada hari Minggu dan berbicara dengan media.

"Awal hingga pertengahan Feb," kata Ratcliffe kepada wartawan ketika ditanya tentang pengesahan kesepakatan tersebut.

Sir James Arthur Ratcliffe melambai sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara AS Monaco dan OGC Nice di
Sir James Arthur Ratcliffe melambai sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara AS Monaco dan OGC Nice di "Stadion Louis II" di Monaco pada 20 April 2022. (Valery HACHE / AFP)

"Semoga kami tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan di CV saya!

"Ini pertandingan pertama bagi saya sejak kami tiba di sini. Saya sangat bersemangat berada di sini, tetapi saya tidak bisa menjawab pertanyaan apapun secara sungguhan."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas