Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Udinese vs AC Milan, Rossoneri Dihantui Rapor Buruk Lawan Tim Tuan Rumah

Prediksi skor antara Udinese dengan AC Milan dalam lanjutan giornata ke-21 Liga Italia 2023-2024, Rossoneri dihantui rapor buruk jumpa tim tuan rumah.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi Skor Udinese vs AC Milan, Rossoneri Dihantui Rapor Buruk Lawan Tim Tuan Rumah
Piero CRUCIATTI / AFP
Penyerang AC Milan asal Prancis #09 Olivier Giroud (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro, di Milan pada 30 Desember 2023. Prediksi skor antara Udinese dengan AC Milan dalam lanjutan giornata ke-21 Liga Italia 2023-2024, Rossoneri dihantui rapor buruk jumpa tim tuan rumah. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak ulasan prediksi skor antara Udinese dengan AC Milan dalam lanjutan giornata ke-21 Liga Italia 2023-2024.

Duel Udinese vs AC Milan bakal dihelat di Bluenergy Stadium pada Minggu (21/1/2024) pukul 02.45 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan AC Milan mampu membawa pulang poin penuh saat menyambangi markas Udinese.

Jika AC Milan berhasil menang, maka tim berjuluk Rossoneri itu pastinya dengan raihan 3 poin akan memperkecil jarak dengan pesaing terdekatnya yakni Juventus.

Saat ini, AC Milan menduduki peringkat ketiga dengan raihan 42 poin, berlisih tujuh poin dari Juventus yang berada di runner-up.

AC Milan tampil percaya diri setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia, dengan rincian empat kemenangan dan sekali kalah.

Selebrasi gelandang AC Milan, Jan Carlo Simic (2ndL) setelah membobol gawang Monza pada pertandingan sepak bola Serie A di San Siro, pada 17 Desember 2023.
MARCO BERTORELLO / AFP
Selebrasi gelandang AC Milan, Jan Carlo Simic (2ndL) setelah membobol gawang Monza pada pertandingan sepak bola Serie A di San Siro, pada 17 Desember 2023. MARCO BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Di sisi lain, Udinese sedang dalam performa terburuknya musim ini. Pasalnya dalam 20 laga terakhirnya di Liga Italia, Udinese hanya berhasil menang sebanyak dua kali.

BERITA TERKAIT

Walhasil saat ini Udinese nangkring di urutan ke-16 dengan raihan 18 poin.

Jelang bentrok, pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan sinyal kepada anak asuhnya untuk mengurangi kesalahan-kesalahan kecil.

Menurutnya kesalahan kecil dapat berakibat fatal atas hasil yang diraihnya nanti.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: Juventus Pepet Inter Milan di Puncak, Vlahovic Ramaikan Bursa Top Skor

“Ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik di pertandingan kandang awal musim ini, terutama dengan penalti ketika kami sedang lengah."

"Saya harap ini mengajarkan kami sesuatu untuk pertandingan melawan Udinese," ucap Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan.

Lebih detail Pioli juga berharap AC Milan mampu mendapatkan hasil yang lebih baik pada putaran kedua ini.

“Kami perlu memiliki keinginan dan kejelasan untuk selalu tampil di level maksimal, liga ini sulit, tapi kami ingin tampil lebih baik dibandingkan paruh pertama musim ini," ucap pelatih AC Milan itu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas