Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Celta Vigo vs Barcelona, Asa Blaugrana Jauhi Kejaran Atletico Madrid di Liga Spanyol

Prediksi skor Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan jornada ke-25 Liga Spanyol 2023-2024, asa Blaugrana jauhi kejaran Atletico Madrid.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Celta Vigo vs Barcelona, Asa Blaugrana Jauhi Kejaran Atletico Madrid di Liga Spanyol
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Brasil #19 Vitor Roque (tengah) merayakan gol pembuka, bersama gelandang Barcelona, Pedri (kanan) dan penyerang Barcelona asal Polandia, Robert Lewandowski, pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona vs CA Osasuna di Estadi Perusahaan Olimpic Lluis di Barcelona pada 1 Februari 2024. Prediksi skor Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan jornada ke-25 Liga Spanyol 2023-2024, asa Blaugrana jauhi kejaran Atletico Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan jornada ke-25 Liga Spanyol 2023-2024.

Duel Celta Vigo vs Barcelona bakal dihelat di Estadio de Balaidos, Vigo, Spanyol pada Minggu (18/2/2024) pukul 00.30 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Blaugrana (julukan Barcelona) mampu membawa pulang 3 poin penuh di kandang Celta Vigo.




Jika benar menang, Barcelona secara otomatis akan memangkas poin dari Girona yang berada di runner-up dan makin menjauhi kejaran dari Atletico Madrid yang membuntutinya.

Saat ini Barcelona nangkring di urutan ketiga dengan mengemas 51 poin, berselisih lima poin dari Girona yang berada di atasnya.

Sedangkan Celta Vigo, tampil inkonsisten musim ini dan dibayang-bayangi zona merah di urutan ke-17 dengan raihan 17 angka.

Di sisi lain, Barcelona tampil percaya diri setelah tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Spanyol, dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka yang dicetak oleh penyerang Spanyol #27 Lamine Yamal selama pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao vs FC Barcelona di stadion San Mames di Bilbao pada 24 Januari 2024. ANDER GILLENEA / AFP
Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka yang dicetak oleh penyerang Spanyol #27 Lamine Yamal selama pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao vs FC Barcelona di stadion San Mames di Bilbao pada 24 Januari 2024. ANDER GILLENEA / AFP (ANDER GILLENEA / AFP)
BERITA TERKAIT

Meski di atas kertas lebih diunggulkan, pelatih Barcelona Xavi Hernandez tak mau sesumbar.

"ini adalah perjalanan yang sulit melawan tim yang memiliki pelatih yang sangat metodologis dan melakukan segalanya dengan benar."

"Namun kami harus menunjukkan bahwa kami mampu terus bersaing," ucap Xavi dikutip dari laman Barcelona.

Baca juga: Celta Vigo vs Barcelona: Ancaman di Stadion Balaidos, Minggu 18 Februari 2024 Pukul 00.30 WIB

Barcelona sebelumnya mengalami kekalahan kontra Villarreal 3-5 (28/1) dan membuat Blaugrana gagal mengejar poin dari Girona dan Real Madrid.

Menanggapi hal itu, Xavi Hernandez menegaskan timnya tak akan terpeleset lagi.

"Kmi tidak boleh terpeleset lagi. Saya yakin kami bisa memperbaiki keadaan yang hilang. Itulah arah yang kami upayakan, meningkatkan pertahanan, dan tekanan," ucap Xavi.

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting yang akan meningkatkan posisi kami di liga," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas