Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gustavo Absen Bela Persija Saat Lawan Arema FC, Thomas Doll: Marko Simic Siap Tampil

Gustavo Almeida dipastikan absen membela Persija Jakarta saat melawan Arema FC di laga pekan ke-26 Liga 1 2023/24.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Gustavo Absen Bela Persija Saat Lawan Arema FC, Thomas Doll: Marko Simic Siap Tampil
FOTO: Persija
JUMPA PERS- Sesi jumpa Pers Persija. Gustavo Almeida dipastikan absen membela Persija Jakarta saat melawan Arema FC di laga pekan ke-26 Liga 1 2023/24. Penyerang asal Brasil itu terkena skorsing satu laga karena akumulasi kartu kuning yang didapatkan pada laga sebelumnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gustavo Almeida dipastikan absen membela Persija Jakarta saat melawan Arema FC di laga pekan ke-26 Liga 1 2023/24.

Penyerang asal Brasil itu terkena skorsing satu laga karena akumulasi kartu kuning yang didapatkan pada laga sebelumnya.




Pertandingan kontra Arema FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Kendati Gustavo tak bisa tampil, Pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku tak khawatir. Menurutnya, hal itu bisa terjadi kapan saja dan tim wajib memiliki strategi lain.

"Itu bisa terjadi kapan saja, pemain tidak bisa bermain," ujar pelatih berusia 57 tahun ini dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (25/2/2024).

"Dia (Gustavo) tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning atau saya pikir karena dia juga merupakan pemain pinjaman dari Arema. Tapi itu bukan masalah," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Thomas Doll pun mengatakan bahwa Macan Kemayoran memiliki Marko Simic, yang menurutnya kini sedang dalam kondisi prima.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun menyebut bahwa pemain asal Kroasia itu siap starter menghadapi Singo Edan - julukan Arema.

"Kami percaya kepada semua pemain di tim, besok Marko akan menjadi starter. Saya pikir dia telah mencetak banyak gol di sini, Persija. Dia juga sedang dalam kondisi prima, jadi dia bisa membantu tim besok," kata Thomas.

Selain Gustavo Almeida, ada dua pemain Persija lainnya yang juga akan absen dalam pertandingan besok.

Mereka adalah Resky Fandi yang terkena skorsing akumulasi kartu dan Hansamu Yama yang masih dalam pemulihan cedera.

"Untuk saya yang terpenting adalah kita membahas pemain yang ada di sini (bisa tampil) dan pemain yang tidak bisa bermain," ucap Thomas.

"Resky juga besok absen terkena akumulasi, Hansamu juga tidak di sini karena cedera. Kami memiliki pemain yang bisa menentukan pertandingan," paparnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas