Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo: Tanpa Jude Bellingham, Los Blancos Masih Diunggulkan

Tanpa Jude Bellingham, Real Madrid diprediksi tetap diunggulkan menang atas tamunya Celta Vigo dalam lanjutan jornada ke-28 Liga Spanyol.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo: Tanpa Jude Bellingham, Los Blancos Masih Diunggulkan
OSCAR DEL POZO / AFP
Penyerang Real Madrid Brasil #07 Vinicius Junior (2K) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid vsGirona FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 11 Februari 2024. Tanpa Jude Bellingham, Real Madrid diprediksi tetap diunggulkan menang atas tamunya Celta Vigo dalam lanjutan jornada ke-28 Liga Spanyol. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan jornada ke-28 Liga Spanyol 2023-2024.

Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo akan dihelat di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada Senin (11/3/2024) pukul 00.30 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Los Blancos (julukan Real Madrid) mampu meraih kemenangan kandang meski tanpa kehadiran Jude Bellingham yang terkena skorsing.




Jika benar Real Madrid menang, otomatis pasukan Carlo Ancelotti itu akan menjauhi kejaran dari Girona dan Barcelona.

Diketahui, setalah Real Madrid tampil inkonsisten dalam lima laga terakhirnya, Barcelona dan Girona mulai mendekat.

Menilik tabel klasemen Liga Spanyol, Real Madrid nangkring di puncak dengan mengemas 66 poin, berselisih empat angka dari Girona yang membuntutinya.

Adapun jarak Real Madrid dengan Barcelona terpaut lima angka. Sedangkan untuk Celta Vigo, tim berjuluk Los Celestes itu sedang berjuang menjauhi zona merah.

Selebrasi para pemain Real Madrid setelah Brahim Diaz cetak gol ke gawang Leipzig di Liga Champions pada Rabu (14/2/2024) dinihari WIB.
Selebrasi para pemain Real Madrid setelah Brahim Diaz cetak gol ke gawang Leipzig di Liga Champions pada Rabu (14/2/2024) dinihari WIB. (Instagram Real Madrid)
BERITA TERKAIT

Diketahui, Celta Vigo saat ini nangkring di ambang batas atau peringkat ke-17 dengan 24 angka.

Di sisi lain, Real Madrid tampil percaya diri setelah berhasil lolos ke putaran perempat final Liga Champions setelah menang degnan agregat 2-1 dari Leipzig.

Meski begitu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merasa masih kurang atas hasil imbang 1-1 pada leg kedua Liga Champions itu.

Baca juga: Real Madrid vs Celta de Vigo: Real Madrid Bermain Tanpa Jude Bellingham Lagi karena Alasan Ini

"Kami tidak tampil baik di pertandingan terakhir di depan pendukung kami dan besok kami harus menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami sendiri."

"Setelah pertandingan melawan Girona, yang merupakan penampilan terbaik kami musim ini, kami mengalami kesulitan dan mungkin kami sudah sedikit kehilangan tenaga," ucap Carlo Ancelotti dikutip dari laman Real Madrid.

"Kami harus memikirkan hal-hal yang belum kami lakukan dengan baik, itulah cara kami dapat berkembang," tambahnya.

Di sisi lain, Real Madrid harus tampil tanpa sang gelandang terbaiknya yakni Jude Bellingham karena terkena skorsing akibat kartu merah pada pekan sebelumnya di Liga Spanyol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas