Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil Perempat Final Liga Champions: Arsenal & Real Madrid Kompak Catatkan Skor Imbang

Rekap hasil bola tadi malam, perempat final Liga Champions Arsenal dan Madrid kompak imbang, gagal rebut kemenangan di kandang.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Rekap Hasil Perempat Final Liga Champions: Arsenal & Real Madrid Kompak Catatkan Skor Imbang
Twitter Real Madrid
Rekap Hasil Perempat Final Liga Champions: Arsenal & Real Madrid Kompak imbang - Rodrygo (Real Madrid) saat dihadang oleh Manuel Akanji (Manchester City) di perempat final Liga Champions 2023/2024, Rabu (10/4/2024) dinihari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Rekap hasil perempat final Liga Champions yang menyuguhkan dua partai seru justru berakhir imbang, Rabu (10/4/2024).

Arsenal dan Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama perempat final Liga Champions tak mampu merebut kemenangan di kandang.

Arsenal harus ditahan imbang oleh Bayern Munchen dengan skor 2-2. Real Madrid vs Manchester City berakhir dengan skor 3-3.

Praktis ini tantangan berat bagi Arsenal dan Madrid yang mana di leg kedua akan melakoni laga tandang demi mengamankan tiket ke semifinal.

The Gunners bakal melakoni laga hidup dan mati di markas Bayern Munchen pada tanggal 18 April 2024 mendatang.

Pada tanggal yang sama, Madrid wajib menang di kandang Man City demi menjaga asa ke semifinal Liga Champions.

Rekap Hasil Perempat Final Liga Champions

Rabu (10/4/2024)

BERITA REKOMENDASI

- Arsenal 2-2 Bayern Munchen

- Real Madrid 3-3 Manchester City

Hasil Arsenal vs Bayern Munchen

Hasil perempat final Liga Champions antara Arsenal vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 2-2, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal mampu unggul lebih dulu dari Bayern Munchen pada menit 12 lewat plessing Bukayo Saka.

Gol Bukayo Saka dibalas Bayern Munchen dengan dua gol. Masing-masing melalu Serge Gnabry pada menit 18 dan Harry Kane (32') melalui titik putih penalti.

Anak asuh Mikel Arteta sempat kewalahan agar dapat menyamakan kedudukan. Gol yang dinanti publik Emirates baru tercipta di babak kedua setelah masuknya Gabriel Jesus dan Leandro Trossard.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Tercipta Enam Gol, Man City Berhasil Menahan Imbang Real Madrid 3-3

Keduanya berandil dalam gol kedua Arsenal. Gabriel Jesus memberikan assist yang kemudian dimaksimalkan Trossard menjadi gol pada menit 76.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas