Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Granada vs Real Madrid: Jalani Laga Formalitas, Los Blancos Tetap Diunggulkan Menang

Prediksi skor Granada vs Real Madrid dalam lanjutan jornada ke-35 Liga Spanyol 2023/2024, laga pemanasan Los Blancos di final Liga Champions.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Granada vs Real Madrid: Jalani Laga Formalitas, Los Blancos Tetap Diunggulkan Menang
Instagram Real Madrid
Selebrasi para pemain Real Madrid setelah Brahim Diaz cetak gol ke gawang Leipzig di Liga Champions pada Rabu (14/2/2024) dinihari WIB. Prediksi skor Granada vs Real Madrid dalam lanjutan jornada ke-35 Liga Spanyol 2023/2024, laga pemanasan Los Blancos di final Liga Champions. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Granada vs Real Madrid dalam lanjutan jornada ke-35 Liga Spanyol 2023/2024.

Pertandingan Granada vs Real Madrid dijadwalkan berlangsung di Stadion Los Carmenes pada Sabtu (11/5/2024) pukul 23.30 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Los Blancos (julukan Real Madrid) mampu meraih kemenangan di kandang Granada.




Di sisi lain, pertandingan ini merupakan laga formalitas bagi Real Madrid.

Real Madrid telah memastikan gelar juara akhir pekan lalu dengan sisa empat pertandingan, sementara Granada sedang berjuang mati-matian untuk menghindari degradasi ke Segunda Division.

Bahkan Granada kemungkinan besar turun kasta jika Mallorca yang berada diambang batas aman berhasil meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir.

Tak hanya itu, hasil imbang atas Los Blancos pun sudah cukup untuk memastikan mereka turun ke Segunda Division untuk musim depan.

Vinicius Junior dari Real Madrid merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada 30 April 2024.
Vinicius Junior dari Real Madrid merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada 30 April 2024. (ALEXANDER HASSENSTEIN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images melalui AFP)
BERITA TERKAIT

Pasukan asuhan Jose Ramon Sandoval saat ini berada di peringkat 19, berselisih 11 angka dari tim peringkat 17, Mallorca.

Di sisi lain, Real Madrid dalam motivasi tinggi menyambangi markas Granada.

Pasalnya, Los Blancos sedang dalam rentetan tujuh kemenangan LaLiga.

Baca juga: Kata Jude Bellingham setelah Juara Liga Spanyol 2023/2024 Bersama Real Madrid

Bahkan Real Madrid baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munchen.

Menanggapi hal itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan memanfaatkan laga ini untuk mempersiapkan pertandingan final Liga Champions dan akan merotasi sejumlah pemainnya.

"Laga-laga ini akan bagus untuk persiapan kami menghadapi final dan kami akan melakukan rotasi untuk memastikan semua orang siap menghadapi pertandingan itu dalam kondisi 100 persen."

"Kami juga harus beristirahat karena ini adalah musim yang sangat menuntut dan saya akan memberi para pemain libur beberapa hari setelah pertandingan," ucap Ancelotti dikutip dari laman Real Madrid.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas