Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bang Jayadi Janji Buat Suporter Timnas Indonesia Bangga Saat Timnas Indonesia Menghadapi Filipina

Timnas Indonesia bersiap menghadapi Filipina pada laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Bang Jayadi Janji Buat Suporter Timnas Indonesia Bangga Saat Timnas Indonesia Menghadapi Filipina
Instagram @veneziafc
Selebrasi gol debut Jay Idzes untuk Venezia di Serie B pada pekan 36, Rabu (2/5/2024) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia bersiap menghadapi Filipina pada laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Pertandingan tersebut pun bakal jadi laga penentu skuad Garuda untuk bisa melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes yang kerap dipanggil fans ‘Bang Jayadi’ pun berjanji ingin mengantarkan Skuad Garuda meraih kemenangan dan membuat fans Indonesia bangga.

“Untuk suporter, kami mengapresiasi dukungan Anda. Kami merasakan cinta, kami ingin membuat orang-orang Indonesia bangga. Itu rencananya,” kata Jay Idzes usai menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Pemain milik Venezia FC tersebut dipastikan bakal tampil menghadapi Filipina.

Jay bakal menggantikan peran Jordi Amat yang pada laga kontra Irak lalu mendapatkan kartu merah dan absen saat menghadapi Filipina.

BERITA TERKAIT

Pemain berusia 24 tahun tersebut pun mengaku sangat siap apabila Shin Tae-yong langsung menurunkannya sejak awal.

“Tapi saya pikir kami punya banyak pemain bagus, dan ya. Saya pikir banyak pemain bisa menggantikan perannya. Saya juga sudah kembali, pelatih yang akan menentukan. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami adalah tim bagus,” sambungnya.

Seperti diketahui, laga kontra Filipina nanti bakal jadi laga penentu bagi Indonesia untuk bisa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Raihan kemenangan atas Filipina nanti memastikan skuad Garuda yang kini berada di peringkat kedua Grup F dengan torehan tujuh poin melaju ke putaran ketiga.

Sementara Vietnam yang berada di peringkat ketiga dengan mengemas enam poin bakal melakoni laga pamungkas away ke markas Irak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas