Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lima Pemain Timnas Indonesia Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Pengunjung Histeris

Lima pemain itu adalah Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Risaldi, dan Jack Brown.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lima Pemain Timnas Indonesia Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Pengunjung Histeris
Tribunnews/Alfarizy
Edo Febriansah,  Jack Brown, Marselino Ferdinan, Alfeandra Dewangga, Malik Risaldi. 

Lima Pemain Timnas Indonesia Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Pengunjung Histeris

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima pemain Timnas Indonesia hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Lima pemain itu adalah Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Risaldi, dan Jack Brown.

Kelima pemain tersebut hadir ke JFK untuk meet and greet yang digelar oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP).

Kegiatan tersebut pun jelas menarik perhatian para pengunjung JFK, mengingat tingginya antusiasme terhadap Timnas, menyusul prestasi yang berhasil diraih dalam beberapa bulan terakhir.

Terbaru, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang sukses melaju ke babak selanjutnya dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BERITA REKOMENDASI

Kehadiran para pemain Timnas disambut dengan penuh semangat oleh para pengunjung dan penggemar sepak bola yang hadir di Rumah Indofood JFK 2024.

Pada kegiatan ini, para pemain tidak hanya menyapa para pengunjung, namun juga terlibat dalam sesi bincang-bincang .

Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP, Fierman Authar, mengatakan pihaknya senang bisa kembali menggelar acara tersebut.

"Kami ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan 'Kumpul Asik di Rumah Indofood' dengan para pemain Timnas yang merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia. Indofood CBP melalui Indomilk telah menjadi sponsor resmi Timnas sepak bola Indonesia sejak tahun 2023," ujar Fierman.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Indofood CBP, Timnas Indonesia, dan para pengunjung Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran. Pengunjung yang juga merupakan penggemar sepak bola tanah air memperoleh pengalaman berkesan untuk bisa berbincang dan mengikuti permainan bersama para pemain Timnas," paparnya.

Marselino Ferdinan, pun mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah Jakarta Fair Kemayoran.

"Mewakili teman-teman pemain lainnya, saya merasa senang bisa hadir di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran pada hari ini," kata Marselino.

Kegiatan ini sangat positif bagi semua pihak. Antusiasme para penggemar terhadap Timnas menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," paparnya.

Sebagai catatan, tahun ini Rumah Indofood menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic, bertepatan menyambut liburan anak sekolah untuk kumpul keluarga yang lebih hangat.

JFK hadir dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Jakarta yang ke-497 dan berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Indofood hadir menempati lahan seluas total 2.000 m' dengan 5 stan berbeda yang tersebar di beberapa lokasi dengan beragam acara dan kegiatan menarik yang akan menghibur para pengunjung JFK 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas