Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bertekad Bawa Bhayangkara FC ke Liga 1, Sani Rizki: Kami Tidak Mau Lama-Lama di Liga 2

Seperti diketahui, jawara Liga 1 2017 tersebut harus degradasi ke Liga 2 usai sebelumnya finis pada peringkat ke-17 Liga 1 2023/2024.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bertekad Bawa Bhayangkara FC ke Liga 1, Sani Rizki: Kami Tidak Mau Lama-Lama di Liga 2
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki saat diwawancarai usai menjajal sepatu bola anyar keluaran Specs dengan nama Alphaform Elite di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (12/7/2024). 

Bertekad Bawa Bhayangkara FC ke Liga 1, Sani Rizki: Kami Tidak Mau Lama-Lama di Liga 2

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC jadi salah satu tim yang sudah menjalani persiapan sebelum tampil pada kompetisi Liga 2 2024/2025.

Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi pun bertekad bisa kembali membawa tim berjuluk The Guardians tersebut kembali ke Liga 1.

Seperti diketahui, jawara Liga 1 2017 tersebut harus degradasi ke Liga 2 usai sebelumnya finis pada peringkat ke-17 Liga 1 2023/2024.

“Ya kami sudah satu bulan persiapan dan kami juga punya target untuk kembali ke Liga 1, Minta doanya supaya Bhayangkara bisa kembali lagi ke Liga 1,” kata Sani Rizki saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (12/7/2024).

“Rasa kecewa pasti ada cuma ya mau gimana lagi, ini perjalanan di sepakbola seperti ini. Mudah-mudahan kami bisa bangkit, kamit tidak mau lama-lama di Liga 2 cukup musim ini saja,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu membeberkan skuad Bhayangkara bakal diperkuat pemain-pemain yang mayoritas anggota kepolisian.

Untuk pemain asingnya, pemain tahun lalu, Matias Mier masih dipertahankan.

Dengan demikian, Bhayangkara FC tinggal menunggu dua pemain asing lagi, pasalnya regulasi Liga 2 2024/2025 membolehkan setiap tim diperkuat tiga pemain asing.

“Pemain baru saat ini kita kebanyakan yang dari anggota-anggota (Polisi), pemain asing masih Matias Mier tinggal nunggu dua lagi,” ungkap Sani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas