Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini, Persib Bandung vs PSM Makassar, Live Indosiar Pukul 15.30 WIB

Jadwal Piala Presiden 2024 hari ini, yang akan dimulai pada Jumat 19 Juli 2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar live di Indosiar.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini, Persib Bandung vs PSM Makassar, Live Indosiar Pukul 15.30 WIB
Tribunnews/Abdul Majid
Trofi Piala Presiden 2024 yang dipamerkan dalam konferensi pers Piala Presiden 2024 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Piala Presiden 2024 hari ini, yang akan dimulai pada Jumat 19 Juli 2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar live di Indosiar.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar bakal menjadi partai pembuka Grup A di turnamen pramusim sebelum bergulirnya Liga 1 2024/2025.

Adapun pertandingan Persib Bandung va PSM Makassar bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat pukul 15.30 WIB dan bakal disiarkan langsung melalui Indosiar.




Selain itu, serangkaian pertandingan Piala Presiden 2024 juga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com yang bisa diakses melalui artikel ini.

Pemain Persib Bandung melakukan official training jelang turnamen pramusim Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/7/2024). Persib akan mengawali pertandingan di laga pembuka Piala Presiden 2024 bertindak sebagai tuan rumah di babak kualifikasi Grup A menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat, 19 Juli 2024. Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pemain Persib Bandung melakukan official training jelang turnamen pramusim Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/7/2024). Persib akan mengawali pertandingan di laga pembuka Piala Presiden 2024 bertindak sebagai tuan rumah di babak kualifikasi Grup A menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat, 19 Juli 2024. Tribun Jabar/Gani Kurniawan (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Tentu saja duel Persib Bandung vs PSM Makassar menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu banyak pihak.

Sebab keduanya merupakan juara Liga 1 dalam dua tahun terakhir.

Menghadapi PSM Makassar, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku buta soal kekuatan lawan.

BERITA TERKAIT

"Ini adalah pertandingan pertama musim ini, kami belum sepenuhnya siap tapi pemain perlahan mulai kembali," kata Bojan Hodak dikutip dari laman pialapresiden.id.

"Mengenai PSM, saya menilai mereka adalah skuad yang bagus tapi ada banyak perubahan dari musim lalu. Sedangkan kami mempertahankan mayoritas pemain dan hanya ada beberapa pergantian saja," tutur Hodak.

Pelatih berusia 53 tahun itu memprediksi duel klasik antara Persib dan PSM akan menarik, meskipun hanya pertandingan pramusim Piala Presiden 2024.

“Ini menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim belum sebetulnya tahu berapa pemain yang benar-benar siap," ucapnya.

Selain itu, pada jadwal Piala Presiden 2024 hari ini juga bakal menggelar duel Borneo FC vs Persis Solo pukul 19.30 WIB.

Menghadapi pertandingan pembuka Piala Presiden 2024 ini, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengaku sangat antusias.

Dirinya senang bisa bermain di Bandung karena memiliki stadion yang bagus.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengaku kesulitan cari pengganti Matheus Pato
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengaku kesulitan cari pengganti Matheus Pato (Instagram @borneofc.id)

Baca juga: Tekad Marc Klok Hadapi Piala Presiden 2024 di Tengah Kendala Persib Bandung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas