Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Persib vs Persis Piala Presiden 2024, Si Maung Pincang, Laskar Sambernyawa Membara

Kondisi tim Persib jelang melawan Persis Solo di Piala Presiden 2024, Kamis (24/7/2024). Pemain Maung Bandung dalam kondisi tidak prima.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Prediksi Persib vs Persis Piala Presiden 2024, Si Maung Pincang, Laskar Sambernyawa Membara
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pemain Persib Bandung melakukan official training jelang turnamen pramusim Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/7/2024). Persib akan mengawali pertandingan di laga pembuka Piala Presiden 2024 bertindak sebagai tuan rumah di babak kualifikasi Grup A menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat, 19 Juli 2024. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Persib Bandung vs Persis Solo laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden 2024, merebut satu tiket semifinal.

Duel Persib vs Persis tak lain demi satu tiket semifinal yang tersisa dari grup A. Hal itu dikarenakan satu tempat lainnya sudah dimiliki oleh Borneo FC yang duduk di singgahsana klasemen.

Persib dalam dilema, siap bertandingan melawan Persis Solo namun dengan skuad yang pincang.




Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Beberapa pemain berada dalam kondisi yang tidak prima.

Pemain Persib Bandung melakukan official training jelang turnamen pramusim Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/7/2024). Persib akan mengawali pertandingan di laga pembuka Piala Presiden 2024 bertindak sebagai tuan rumah di babak kualifikasi Grup A menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat, 19 Juli 2024. Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pemain Persib Bandung melakukan official training jelang turnamen pramusim Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/7/2024). Persib akan mengawali pertandingan di laga pembuka Piala Presiden 2024 bertindak sebagai tuan rumah di babak kualifikasi Grup A menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat, 19 Juli 2024. Tribun Jabar/Gani Kurniawan (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Bahkan di antara mereka ada yang mengalami cedera sehingga siragukan untuk tampil. Tetapi, Bojan tidak mengungkapkan secara pasti siapa pemain tersebut.

"Situasi tim kami saat ini, beberapa pemain ada yang mengalami benturan pada pertandingan kemarin," ucap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi, sore ini kami akan lihat bagaimana perkembangannya," sambungnya.

Baca juga: Prediksi Skor Persib vs Persis Piala Presiden 2024, Partai Hidup Mati Perebutan Tiket Semifinal

BERITA TERKAIT

Bojan Hodak tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut, karena masih ada pemain lain yang bisa dimainkan.

Bojan menilai, ini merupakan kesempatan bagi pemain lainnya untuk mendapatkan menit bermain agar lebih siap berkompetisi di Liga 1 2024/2025.

"Di masa pramusim ini kami harus bisa memberikan kesempatan bermain kepada pemain untuk tampil," bebernya.

"Jadi, tentunya kami akan mencari hal bagus buat tim. Mungkin bukan penampilan terbaik, tapi kami akan lihat sampai sejauh mana kondisi pemain untuk tampil besok," tambahnya.

"Kami berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan, tapi prioritas utama kami saat ini adalah mempersiapkan tim di Liga 1," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persis Solo, Milomir Seslija tak gentar menghadapi Persib besok, meskipun bakal bermain di hadapan pendukung mereka.

Pelatih yang kerap disapa Coach Milo itu berharap, besok tidak akan menjadi pertandingan terakhir timnya.

Debut Milomir Seslija sebagai pelatih Persis Solo saat menjamu Madura United pada Selasa (30/1/2024) di Stadion Manahan Solo
Debut Milomir Seslija sebagai pelatih Persis Solo saat menjamu Madura United pada Selasa (30/1/2024) di Stadion Manahan Solo (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas