Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Tak Incar Hasil Imbang, Hanif Sjahbandi Siap Beri Kekalahan Beruntun ke Bali United

Hanif mengatakan jika Persija akan tampil serupa seperti dua pertandingan sebelumnya, saat melawan Madura United dan Arema FC.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persija Tak Incar Hasil Imbang, Hanif Sjahbandi Siap Beri Kekalahan Beruntun ke Bali United
Instagram @persija
Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi merayakan gol Witan Sulaeman ke gawang tuan rumah PSM Makassar pada hasil Liga 1 2023 pekan 18. 

Persija Tak Incar Hasil Imbang, Hanif Sjahbandi Siap Beri Kekalahan Beruntun ke Bali United

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, menegaskan jika timnya mengincar kemenangan dalam laga kontra Bali United di Piala Presiden 2024.




Duel kedua tim pada laga terakhir fase grup B ini akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2024), pukul 19.30 WIB.

Hanif mengatakan jika Persija akan tampil serupa seperti dua pertandingan sebelumnya, saat melawan Madura United dan Arema FC.

"Pemain sepakbola tidak pernah ingin kalah ya, di setiap pertandingan kami ingin berikan yang terbaik," kata Hanif Sjahbandi, dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Arema, Rabu (24/7/2024).

"Sama seperti tadi (kemarin - red), walau kami ketinggalan 2-0, kami bisa kembali menjadi 2-2, walaupun tidak menang tapi saya rasa di situ kami menunjukkan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Sejatinya, hasil imbang kontra Bali United sudah cukup membawa Persija melangkah ke semifinal Piala Presiden 2024.

Kendati demikian, Hanif menegaskan jika Macan Kemayoran - julukan Persija, siap memberikan kekalahan beruntun ke Bali United.

Pemain berusia 27 tahun itu menilai jika turnamen pramusim ini sangat membantu untuk persiapan tim jelang Liga 1 2024/25.

Seperti diketahui, Serdadu Tridatu - julukan Bali United, selalu menderita kekalahan dalam dua laga sebelumnya.

Bali United kalah tipis 0-1 dari Arema FC dan dipermalukan Madura United 2-3 di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024).

"Walaupun besok kami menghadapi Bali United, kami tetap ingin memberikan yang terbaik, memberikan kemenangan," ucap Hanif.

"Karena saya rasa ini bekal yang sangat bagus untuk tim ini, untuk mengarungi Liga 1.

Persija Fokus Pemulihan Kondisi

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas