Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tersingkir Dari Piala Presiden 2024, Bali United FC Alihkan Fokus ke Persiapan Liga 1 2024/2025

Bali United sudah dipastikan tersingkir dari grup B Piala Presiden 2024.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Tersingkir Dari Piala Presiden 2024, Bali United FC Alihkan Fokus ke Persiapan Liga 1 2024/2025
Instagram Bali United
Pemain naturalisasi Kamboja Privat Mbarga dalam pertandingan grup B Piala Presiden 2024 antara Bali United vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (24/7/2024). 

Tersingkir Dari Piala Presiden 2024, Bali United FC Alihkan Fokus ke Persiapan Liga 1 2024/2025

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bali United sudah dipastikan tersingkir dari grup B Piala Presiden 2024.

Kepastian itu didapatkan usai kembali takluk pada laga kedua kontra Madura United FC dengan skor 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024).




Sebelumnya pada partai pertama, Bali United kalah dari Arema FC dengan skor 1-0.

Meski sudah dipastikan tak lolos ke semifinal, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu masih mempunyai satu pertandingan lagi kontra Persija Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra membeberkan kekalahan dari Madura United lebih karena kondisi fisik para pemainnya yang belum optimal di ajang Piala Presiden ini.

“Di awal pertandingan kami mungkin hilang konsentrasi. Lawan mencetak gol cepat. Tapi setelah itu tim tenang, kerja keras dan membalikkan hasil di babak pertama,” ujar Stefano.

BERITA TERKAIT

“Di babak kedua mungkin permainan (apik) terhenti, kami main tidak seperti babak pertama yang bekerja keras cetak gol. Mungkin tim kami bisa lelah juga karena hanya ada jarak satu hari buat main lagi lawan Persija," imbuhnya.

Setelah Piala Presiden 2024, pelatih yang akrab disapa Teco itu bakal kembali mempersiapkan tim jelang tampil pada Liga 1 2024/2025.

Hasil pertandingan di Piala Presiden dijadikan evaluasi untuk membenahi permainan tim kebanggaan masyarakat Bali ini.

“Karena kami mempunyai target (Liga 1), sekarang kami lakukan persiapan tim untuk jadi lebih bagus,” pungkasnya.

Sementara itu persaingan di grup B Piala Presiden 2024 untuk menentukan juara grup dan runner-up masih ditentukan hingga pertandingan pamungkas.

Persija Jakarta yang mengemas empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang kini berada di puncak kalsemen, sementara Arema FC yang juga mengemas poin serupa berada di peringkat kedua, kalah jumlah produktivitas gol.

Sedangkan Madura United yang berada di peringkat ketiga dengan mengemas tiga poin juga masih mempunyai harapan melaju ke babak semifinal.

Pertandingan terakhir Piala Presiden grup B mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United dan Arema FC vs Madura United. Kedua pertandingan tersebut kembali bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas