Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Carlos Pena Janjikan Permainan Agresif Persija di Depan Suporter Tuan Rumah Persis Solo

duel perebutan peringkat ketiga ini akan tersaji di kandang Persis, Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/8/2024), pukul 19.30 WIB.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Carlos Pena Janjikan Permainan Agresif Persija di Depan Suporter Tuan Rumah Persis Solo
Tribunnews/Muhammad Nursina
Ultras 1923, suporter Persis Solo yang memadati salah satu sisi di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, dalam laga pembuka Piala Presiden 2022 antara Persis Solo kontra PSS Sleman, Sabtu (11/6/2022) sore. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol. Tribunnews/Muhammad Nursina 

Carlos Pena Janjikan Permainan Agresif Persija di Depan Suporter Tuan Rumah Persis Solo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, menegaskan jika timnya akan tampil agresif dalam laga kontra Persis Solo.

Seperti diketahui, duel perebutan peringkat ketiga ini akan tersaji di kandang Persis, Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/8/2024), pukul 19.30 WIB.

Carlos Pena sejatinya mengakui jika Persis merupakan lawan tangguh, apalagi mereka akan tampil di depan pendukung sendiri yang akan menjadi 'pemain ke-12'.

"Persis akan menjadi lawan yang berat karena bermain di kandang sendiri itu menjadi kekuatan mereka. Mereka juga punya pemain berkualitas," kata Carlos Pena, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (2/8/2024).

Kendati Persis unggul karena tampil di publik sendiri, Carlos Pena menyebut Persija tetap akan berusaha mendominasi laga.

BERITA TERKAIT

Pelatih asal Spanyol itu ingin membawa timnya menyelesaikan turnamen pramusim ini dengan hasil yang baik.

"Kami akan berusaha tampil lebih baik, Kami akan berusaha mendominasi permainan, kami akan berusaha lebih baik dari mereka dalam bertahan dan menyerang," kata Carlos Pena.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan dan finis di posisi ketiga," harap pelatih berusia 40 tahun itu.

Pada kesempatan yang sama, gelandang Persija, Maciej Gajos, mengatakan jika dia dan kolega akan tampil maksimal untuk menyelesaikan turnamen pramusim ini dengan catatan baik.

Pemain asal Polandia itu pun menyebut jika timnya sudah menganalisis cara bermain Laskar Sambernyawa - julukan Persis.

"Seperti yang dikatakan pelatih, kami harus menjadi lebih baik. Kami harus bermain lebih baik di setiap pertandingan," ucap Gajos.

"Jadi kami lebih berkonsentrasi pada kinerja kami, saya rasa itu adalah poin utamanya. Tentu kami juga menganalisisnya dan kemudian kami akan mencoba memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas