Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

5 Pemain AC Milan Diobral pada Bursa Transfer 2024: Kesayangan Stefano Pioli Terdepak

Termasuk Ismael Bennacer sebagai kesayangan Stefano Pioli, ini lima pemain AC Milan yang diobral pada bursa transfer musim panas 2024.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in 5 Pemain AC Milan Diobral pada Bursa Transfer 2024: Kesayangan Stefano Pioli Terdepak
Web AC Milan
Selebrasi gelandang AC milan, Ismael Bennacer saat melawan Cagliari pada pekan 36 Liga Italia, Minggu (12/5/2024) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Demi bisa belanja terus, AC Milan mengobral lima pemainnya di bursa transfer musim panas 2024. Satu di antaranya ialah amunisi AC Milan saat Scudetto 2020/2021.

AC Milan menjadi salah satu klub Serie A Liga Italia yang aktif di bursa transfer musim panas kali ini.

Sejumlah amunisi baru sukses didaratkan di San Siro. Mulai dari Alvaro Morata, Strahinja Pavlovic, dan Alex Jimenez.

Meski demikian, Paulo Fonseca sebagai allenatore baru AC Milan belum puas dengan kedatangan gerbong pemain anyar. Beberapa pemain masih ingin diboyong.

Tentu saja untuk memuluskan keinginan Fonseca, manajemen Milan harus menimbang bagaimana neraca keuangan klub. Satu di antara jalan yang diambil adalah menguangkan pemain tak terpakai, untuk menambah modal belanja pemain.

Dirangkum dari Football Italia, berikut lima pemain AC Milan yang akan diuangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang Spanyol Alvaro Morata (kiri) dan gelandang Spanyol Fabian Ruiz merayakan gol pada pertandingan sepak bola grup A putaran pertama kualifikasi Euro 2024 UEFA antara Georgia dan Spanyol di Tbilisi pada 8 September 2023.
Penyerang Spanyol Alvaro Morata (kiri) dan gelandang Spanyol Fabian Ruiz merayakan gol pada pertandingan sepak bola grup A putaran pertama kualifikasi Euro 2024 UEFA antara Georgia dan Spanyol di Tbilisi pada 8 September 2023. (Vano SHLAMOV / AFP)

1. Divock Origi

BERITA TERKAIT

Kendati stok striker tengah menipis, faktanya AC Milan tak ragu untuk menguangkan bomber asal Bergia, Divock Origi.

Mantan pemain Liverpool ini tak berhasil memikat secara permainan, baik di era Stefano Pioli, dan bahkan pelatih anyar Paulo Fonseca.

Kehadiran Alvaro Morata di lini depan, dan menanjaknya peforma Luka Jovic, membuat Origi makin sulit mendapatkan menit bermain.

Oleh karena itu ketimbang menghabiskan dana untuk menggaji Origi, manajemen klub memilih untuk menguangkannya. Beberapa nama bomber baru dikaitkan kepindahan ke San Siro, termasuk mantan penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Baca juga: Prediksi Skor Barcelona vs AC Milan di Pramusim: Duel Sengit Rossoneri Hadapi Bocil La Masia

2. Ismael Bennacer

Menjual Ismael Bennacer jelas menjadi kejutan yang dilakukan manajemen Rossoneri. Mengingat mantan pemain Empoli ini menjadi bagian AC Milan saat juara Liga Italia 2020/2021.

Kemitraannya bersama Franck Kessie, membuat Bennacer menjelma sebagai pivot terbaik di Eropa kala itu. 

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas