Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andre Rosiade Tak Puas dengan Gaya Main Semen Padang FC saat Kena 'Ospek' Borneo FC

Penasihat tim Semen Padang FC, Andre Rosiade, mengaku tidak puas dengan performa timnya di laga perdana Liga 1 2024/25.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Andre Rosiade Tak Puas dengan Gaya Main Semen Padang FC saat Kena 'Ospek' Borneo FC
(Tribunnews/Alfarizy)
FOTO: Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade, saat ditemui di Stadion STIK, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024) (Tribunnews/Alfarizy) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Penasihat tim Semen Padang FC, Andre Rosiade, mengaku tidak puas dengan performa timnya di laga perdana Liga 1 2024/25.

Ya, pada pertandingan perdana usai promosi ke Liga 1, Semen Padang kalah 1-3 dari Borneo FC, di Stadion STIK, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024).




Laskar Kabau Sirah - julukan Semen Padang FC, tertinggal tiga gol lebih dulu dari Borneo FC. Gol semata wayang Kenneth Ngwoke baru tercipta di menit ke-76.

Andre Rosiade mengatakan jika dalam laga ini tim asuhan Hendri Susilo itu tidak menunjukkan gaya bermain yang jelas.

"Tentu ini hasil yang tidak memuaskan kami ya Bahwa ini bukan soal hasil Tapi kita melihat pola permainan kurang jelas," kata Andre, kepada awak media selepas pertandingan.

Bukan hanya pola permainan, Andre menilai jika Bruno Dybal Cs, tampak 'kena mental' saat meladeni permainan Pesut Etam - julukan Borneo FC.

BERITA TERKAIT

Pria yang juga Politisi Partai Gerindra itu pun berharap masalah ini bisa segera teratasi jelang pertandingan pekan kedua.

"Lalu pemain (Semen Padang) terlihat kena mental ya menghadapi Borneo. Nah ini tentu kami harapkan pertandingan kedua lawan Bali United ini berubah," ungkap Andre.

"Jadi ini bukan karena kalah ya. Kalah memang menyesakkan dada ya. Tapi yang kami sayangkan pola permainan Semen Padang tidak terlihat," imbuhnya.

Pada pekan kedua musim ini, Semen Padang FC akan menghadapi lawan sulit, Bali United FC.

Duel ini akan tersaji di markas Serdadu Tridatu - julukan Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/8/2024), pukul 15.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas