Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ragam Komentar Kemenangan Man United atas Fulham, Carragher Keluarkan Prediksi Menohok

Komentar pundit bola atas kemenangan 1-0 melawan Fulham Liga Inggris match 1, dari Roy Keane, Jamie Calagher, dan Gary Neville.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Ragam Komentar Kemenangan Man United atas Fulham, Carragher Keluarkan Prediksi Menohok
Laman Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United saat lawan Real Betis pada pertandingan uji coba pramusim, Kamis (1/8/2024) pagi WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Ragam reaksi setelah kemenangan 1-0 Manchester United atas Fulham pada laga pembuka Liga Inggris 2024/2025 di Old Trafford Stadium, Sabtu (17/8/2024).

Manchester United selalu menjadi perbincangan hangat usai melakoni laga, entah itu hasil positif atau negativ yang mereka dapatkan di lapangan.

Tim asuhan Erik ten Hag itu tampil dengan pemain barunya melawan Fulham, Noussair Mazraoui tampil starter. Dia beradaptasi dengan cepat di posisinya sebagai bek kanan.




Lalu ada De Ligt dan Joshua Zirkzee yang turun dari bangku cadangan namun memberikan impact luar biasa dalam kemenangan ini.

Pemain baru Manchester United, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui yang didatangkan dari Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas 2024.
Pemain baru Manchester United, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui yang didatangkan dari Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas 2024. (Instagram Manchester United)

Satu-satunya gol yang tercipta dari pertandingan Man United vs Fulham dicetak oleh Joshua Zirkzee pada menit 87.

Tapi skor hasil hanyalah permukaan yang terlihat dengan jelas, secara kolektifitas permain, Manchester United masih jauh dari kata sempurna untuk bersaing gelar juara.

"Itu bukanlah sepak bola yang spektakuler, tetapi mengingat cara mereka bermain malam ini, saya tidak menyangkan akan seperti itu," ungkap Gary Neville dikutip dari Sky Sports.

BERITA TERKAIT

"Apa yang diinginkan Manchester United sepanjang musim lalu adalah pola, atau gaya permainan yang harus dikembangkan sehingga menghasilkan konsistensi."

"Secara umum hasilnya positif. Faktanya, Fulham memiliki kecepatan di area sayap, Noussair Mazraoui bermain sangat bagus. Ia beradaptasi dengan angat baik," jelasnya.

Baca juga: Hasil Man United vs Fulham 1-0, Erik Ten Hag Langsung Sumbar soal Trofi Juara

Mazraoui sangat terampil dalam penguasaan bola, persentase operannya yang tertinggi dibandingkan pemain inti Manchester United dalam laga itu.

Angkanya mencapai 92 persen.

"Dia melakukan hal-hal dasar dengan baik dan terlihat seperti atlet yang baik," beber Roy Keane.

Selain lini pertahanan yang terlihat lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, lini serang Manchester United memberikan tand-tanda perbaikan.

Rasmus Hojlund butuh 15 pertandingan untuk bisa membuka keran golnya Bersama Manchester United.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas