Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Penggemar AS Roma Tolak Penjualan Paulo Dybala, Mereka Tuliskan Kata-kata Ini di Sebuah Grafiti

Para penggemar AS Roma merasa tidak senang dengan negosiasi penjualan Paulo Dybala. Mereka menyatakan perasaan mereka dengan jelas melalui grafiti.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Penggemar AS Roma Tolak Penjualan Paulo Dybala, Mereka Tuliskan Kata-kata Ini di Sebuah Grafiti
Attila KISBENEDEK/AFP
Penyerang AS Roma asal Argentina Paulo Dybala berjalan melewati trofi setelah pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Sevilla FC dan AS Roma di Puskas Arena di Budapest, Hongaria pada 31 Mei 2023. 

Penggemar AS Roma Tolak Penjualan Paulo Dybala

TRIBUNNEWS.COM- Para penggemar AS Roma merasa tidak senang dengan negosiasi penjualan Paulo Dybala. Mereka menyatakan perasaan mereka dengan jelas melalui grafiti di tempat latihan klub.

Para pendukung AS Roma telah menyatakan sikap mereka dengan jelas pada hari Jumat, dengan menyatakan penolakan keras terhadap negosiasi yang sedang berlangsung antara manajemen klub dan Al-Qadsiah dari Arab Saudi, yang tengah berupaya mengamankan transfer bintang Argentina. Sang pemain sendiri belum mengomentari situasi tersebut.

Pesan "Paulo tidak untuk dijual" terlihat dilukis di salah satu dinding di Trigoria, tempat latihan Roma, saat klub menghadapi prospek kehilangan pemain terbaik mereka beberapa hari sebelum musim dimulai.

Para penggemar yang selama ini selalu setia kepada bintang mereka enggan melihatnya pergi, meskipun Roma telah memperkuat posisinya dengan merekrut pemain Argentina lainnya Matías Soulé.

Dybala, juara Piala Dunia bersama Argentina di Qatar 2022, mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan pembuka Serie A hari Minggu melawan Cagliari.

Pelatih Daniele De Rossi akan berbicara kepada media, yang mungkin akan memberikan kejelasan lebih lanjut tentang situasi Dybala jika masalah ini belum terselesaikan hingga saat itu.

BERITA TERKAIT

Dybala telah menerima tawaran menggiurkan pada awal Agustus, yang kabarnya sekitar 22 juta dolar per musim, yang ditolaknya agar tetap bersama 'giallorossi'.

Akan tetapi, ia tidak dimainkan dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir melawan Everton.

Datang tawaran baru dari Al-Qadsiah, yang sekarang disebut-sebut sekitar 27 juta dolar per musim, telah mengubah situasi menjadi menguntungkan klub Saudi tersebut, di mana pemain Spanyol Nacho Fernández dan pelatih Míchel sangat ingin melihat Dybala bergabung dengan tim mereka.

Kontrak Dybala dengan Roma, yang berlaku hingga 2025, mulai berlaku di sini. Ia akan mendapatkan 8 juta dolar ditambah 2 juta dolar dalam bentuk bonus tahun ini, hampir dua kali lipat gaji yang diterimanya saat bergabung dari Juventus pada 2022.

Aspek finansial ini, dikombinasikan dengan potensi biaya transfer, membuat Roma lebih terbuka terhadap kemungkinan kepergiannya.

Sejak bergabung dengan Roma, Dybala telah membuat 77 penampilan resmi, mencetak 34 gol dan memberikan 18 assist, menjadikan dirinya sebagai tokoh kunci di bawah mantan pelatih José Mourinho dan sekarang di bawah legenda klub Daniele De Rossi.

AS Roma ditantang Cagliari di laga pertama mereka di Serie A. Memulai musim penuh pertama mereka di bawah asuhan Daniele De Rossi, Roma bertandang ke Sardinia, di mana Cagliari akan menjadi tuan rumah.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas