Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Parma vs AC Milan di Liga Italia: Okafor Starter, Rossoneri Gondol 3 Poin Perdana

Bursa prediksi skor pertandingan Liga Italia Parma vs AC Milan malam ini, Rossoneri tanpa Alvaro Morata yang cedera digantikan Noah Okafor.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Prediksi Skor Parma vs AC Milan di Liga Italia: Okafor Starter, Rossoneri Gondol 3 Poin Perdana
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang AC Milan Noah Okafor (2ndR) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Monza pada 17 Desember 2023 di “Stadion San Siro” di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor pertandingan Parma vs AC Milan pada giornata kedua Serie A Liga Italia musim ini. Paulo Fonseca turunkan Noah Okafor sejak menit awal menggantikan Alvaro Morata yang cedera.

Duel lanjutan Liga Italia 2024/2025 antara Parma vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (24/8/2024) pukul 23.30 WIB.

Bursa prediksi skor seperti Sportskeeda, Sportsmole hingga Hardtackle, menempatkan Rossoneri, julukan AC Milan, sebagai pemenang. Terlebih lagi ini menjadi kesempatan bagi si Merah-Hitam meraih kemenangan perdana di Liga Italia 2024/2025.

AC Milan diketahui tidak bisa memainkan Alvaro Morata yang mengalami cedera. Meski demikian, Allenatore (pelatih) Milan Paulo Fonseca sudah menunjuk pengganti sebagai tukang gedor di lini penyerangan tim.

Penyerang AC Milan Noah Okafor (2ndR) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Monza pada 17 Desember 2023 di “Stadion San Siro” di Milan.
Penyerang AC Milan Noah Okafor (2ndR) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Monza pada 17 Desember 2023 di “Stadion San Siro” di Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Prediksi Skor Parma vs AC Milan

Sportskeeda: Parma 1-3 AC Milan

Sportsmole: Parma 1-2 AC Milan

BERITA TERKAIT

Hardtackle: Parma 1-2 AC Milan

Tribunnews: Parma 2-2 AC Milan

Alvaro Morata Out Noah Okafor In

AC Milan tidak dalam situasi menguntungkan pada pertandingan nanti malam. Sebab, Rossoneri hanya memiliki striker tunggal yang tersedia untuk dijadikan ujung tombak penyerangan.

Luka Jovic, dipercaya akan mengisi posisi yang ditinggalkan Alvaro Morata. Meski demikian, Fonseca sudah menyiapkan ide agar Jovic tak bekerja keras sendirian untuk mencetak gol.

Noak Okafor yang pada laga melawan Torino mencetak gol penyeimbang di akhir laga, diproyeksikan akan tampil sejak menit awal pertandingan.

“Jujur saja, besok Okafor akan bermain. Pertandingannya akan berbeda. Kami ingin memiliki kemampuan bermain tinggi yang berbeda dibandingkan dengan pertandingan melawan Torino," terang Paulo Fonseca, dikutip dari laman Football Italia.

Baca juga: Sejarah Besar Menanti Alvaro Morata di Liga Italia, AC Milan Tak akan Keberatan

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas