Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Bola Malam Ini: Nonton Debut Bek Timnas Indonesia di Serie A, Jay Idzes Lawan Fiorentina

Jay Idzes yang membela Venezia bakal menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada pukul 23.30 WIB. Bek Indonesia pertama main di Serie A.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Bola Malam Ini: Nonton Debut Bek Timnas Indonesia di Serie A, Jay Idzes Lawan Fiorentina
web resmi Venezia
Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes (kanan) saat melakoni pemanasan jelang laga uji coba Venezia menghadapi Real Vicenza di Falcade, Italia, Rabu (17/7/2024) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola malam ini dari Liga 1, Bundesliga, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, Minggu (25/8/2024).

Pertandingan yang dinanti publik Tanah Air akan tiba waktunya, yakni melihat bek Timnas Indonesia, Jay Idzes berkiprah di kasta tertinggi sepak bola Italia, Serie A.

Jay Idzes yang membela Venezia bakal menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada pukul 23.30 WIB.

Jay Idzes masuk dalam daftar 24 pemain Venezia yang dibesut Eusebio Di Francesco untuk menghadapi Fiorentina.

Laga pramusim FC Utrecht yang diperkuat Ivar Jenner dan Ole Romeny, calon pemain Timnas Indonesia kalah dari tim Jay Idzes, Venezia dengan skor 1-2, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB.
Laga pramusim FC Utrecht yang diperkuat Ivar Jenner dan Ole Romeny, calon pemain Timnas Indonesia kalah dari tim Jay Idzes, Venezia dengan skor 1-2, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB. (Instagram Venezia FC)

Malam ini bakal menjadi laga debutnya di Serie A, sekaligus mencatatkan nama sebagai pemain Indonesia pertama yang berkompetisi dengan jajaran elit klub sepak bola Italia itu.

Venezia belum beruntung pada matchday pertama Serie A Liga Italia musim ini dengan kekalahan 3-1 atas Lazio.

Pada pertandingan di Olimpico Stadium itu, Jay Idzes absen karena masih menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning sejak di Serie B.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Kedua: Jay Idzes Debut Serie A di Markas Fiorentina, Inter Hadapi Lecce

BERITA TERKAIT

Tidak hanya Jay Idzes, tetapi juga Antonio Candela yang mengalami nasib serupa sehingga harus melewatkan laga pertama musim ini.

Kehadiran keduanya bakal menambah kekuatan lini pertahanan Venezia yang sempat kecolongan saat Coppa Italia melawan Brescia.

Jay Idzes belum tampil maksimal sehingga membuahkan gol untuk Brescia.

Namun, itu adalah bagian dari cerita dan perjalanan yang harus ada evaluasi.

Eusebio Di Francesco tak mempermasalahkan kesalahan yang dilakukan oleh Jay Idzes, sejauh ini dia telah mengalami perkembangan yang bagus sehingga membuatnya puas.

"Dia bisa memainkan banyak peran: kanan, tengah, dan kiri. Dia pemain yang ekletik dan dinamis, saya menyukainya dan dia selalu ingin berkembang," ucap Eusebio Di Francesco dikutip dari Tutto Venezia Sport.

"Saat melawan Brescia dia melakukan kesalahan alam umpan lambung, kami bisa meningkatkannya an kami memerlukannya, tapi itu adalah bagian dari perjalanan," sambungnya soal penampilan Jay Idzes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas